25 radar bogor

Pastikan Ibadah Paskah di Bogor Aman, Wakapolda Jabar Patroli Bersama TNI

Wakapolda Jabar Brigjen Eddy Sumitro Tambunan saat melakukan patroli bersama jajaran TNI-Polri di Kabupaten Bogor, Minggu (4/4/2021).
Wakapolda Jabar Brigjen Eddy Sumitro Tambunan saat melakukan patroli bersama jajaran TNI-Polri di Kabupaten Bogor, Minggu (4/4/2021).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Wakapolda Jabar Brigjen Eddy Sumitro Tambunan didampingi Danrem 061/SK Brigjen Ahmad Fauzi, gelar Patroli bersama TNI-Polri.

Mereka melakukan sidak sekaligus pengecekan kegiatan ibadah Paskah di wilayah Kabupaten Bogor,memastikan semua berjalan lancar dan aman.

“Kami TNI – Polri menjamin sepenuhnya untuk pengamanan kegiatan ibadah Paskah berjalan dengan aman,” ujar Wakapolda Jabar Brigjen Eddy Sumitro Tambunan kepada radarbogor.id Minggu (4/4/2021).

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Harun menuturkan, pengecekan dilakukan di beberapa gereja yang berada di wilayah Cibinong. Yaitu Gereja Paroki Keluarga Kudus dan Gereja Kristus.

“Selain memastikan kegiatan ibadan Paskah ini berjalan aman, kegiatan patroli tersebut juga memastikan bahwa semua kegiatan ibadah di gereja – gereja telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” katanya kepada radarbogor.id Minggu (4/4/2021).

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam menuturkan, pengaman diwilayahnya dilakukan di 22 gereja yang ada.

“Kita terus lakukan pengaman disejumlah gereja. Termasuk penerapan protokol kesehatan jamaat yang melaksanakan ibadah di gereja,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep