25 radar bogor

Gelar Pernikahan Mewah, Ini 5 Sumber Kekayaan Atta Halilintar

Atta-Halilintas
Pasangan selebritis Atta Halilintas dan Aurel Hermansyah yang resmi menjadi suami istri.
Atta-Halilintas
Pasangan selebritis Atta Halilintas dan Aurel Hermansyah yang resmi menjadi suami istri.

JAKARTA – RADAR BOGOR, YouTuber Atta Halilintar menggelar pernikahan mewah dengan Aurel Hermansyah di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Tak hanya mewah, pernikahan Atta juga disaksikan Presiden Joko Widodo dan beberapa pejabat penting di tanah air. Pesohor kelahiran 20 November 1994 itu dikenal sebagai sosok pemuda yang mapan sebelum menjadi menantu Anang Hermansyah.

Penghasilan pria yang gemar berganti warna rambut itu bisa mencapai Rp8,5 miliar dalam sebualan. Pengin tahu sumber kekayaan sulung dari gen Halilintar ini? Simak rangkumannya berikut:

1. YouTube

Atta Halilintar memiliki lebih dari 26 juta subscriber di YouTube. Dia memang aktif membuat konten, mulai slice of life, prank hingga musik yang dibawakannya. Dia memulai terjun menjadi konten kreator sejak Januari 2014. Penghasilannya pun tidak main-main. Dilansir dari socialblade, dalam sebulan dia bisa mendapat USD590 ribu atau setara 8,5 miliar.

2. Bisnis Fesyen dan Gadget

Suami Aurel Hermansyah ini juga membukan bisnis fesyen dengan label AHHA. Produknya seperti jaket, kaus, bandana, topi, kacamata hingga aksesoris.  Dia juga memiliki bisnis gadget dengan harga lebih murah dari berbagai brand smartphone populer dan seri terbaru.

3. Bisnis Agen Perjalanan

Atta juga menggeluti bisnis agen perjalanan yang diberi nama AHHA Travel. Bisnis yang dijalaninya itu melayani perjalanan ke dalam dan luar negeri hingga umrah.

4. Endorsement

Selain eksis di YouTube, dia juga dikenal sebagai selebgram. Akunnya di Instagram memiliki lebih dari 17 juta followers dan kerap kebanjiran endorsement. Rate Atta untuk sekali memrpomosikan produk di media sosila pun tak murah, bisa belasan juta rupiah.

5. Entertainment

Atta juga aktif di dunia hiburan tanah air. Dia mulai menekuni dunia akting pada 2018 dan sudah beberapa film yang dibintanginya. Di antaranya film 13: The Haunted, Belok Kanan Barcelona (2018), Kembalinya Anak Iblis (2019), Ashiap Man (2021).  Selain itu, dia juga kerap diminta untuk menjadi presenter di televisi. (jlo/jpnn)

Sumber : jpnn.com
Editor : Yosep