25 radar bogor

Ini Identitas Pengemudi Fortuner yang Todongkan Pistol Usai Menabrak Warga

Pengemudi Fortuner menodongkan senpi ke warga usai menyerempet pengendara motor di Duren Sawit, Jakarta Timur. (Istimewa)
Pengemudi Fortuner menodongkan senpi ke warga usai menyerempet pengendara motor di Duren Sawit, Jakarta Timur. (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polda Metro Jaya telah menangkap pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1637 SJV. Pengemudi mobil SUV itu diketahui berinisial MFA, yang viral di media sosial karena menodongkan senjata api di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, polisi akan mendalami kepemilikan senjata api tersebut. Saat ini, MFA sedang dalam pemeriksaan aparat kepolisian.

’’Kami masih dalami, dari lalu lintas juga di TKP. Juga periksa beberapa saksi di lokasi kejadian,’’ kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (2/4).

Yusri menyampaikan, polisi akan mendalami itikad buruk MFA yang menodongkan pistolnya tersebut. Terlebih MFA diduga tidak bertanggung jawab usai menyenggol pengemudi motor di Duren Sawit pada Jumat (2/4) dini hari.

’’Teman-teman dari Krimum PMJ masih dalami si pengemudi dengan inisial MFA. Nanti bagaimana kelanjutannya akan kami sampaikan ke teman-teman media,’’ ucap Yusri.

Aparat kepolisian sebelum telah menangkap MFA di sebuah parkiran mal, Jakarta Selatan. Informasi itu diterima oleh aparat kepolisian setelah meminta keterangan orang tua pelaku.

’’Melalui orangtua berhasil kita ketahui dimana posisi dari mana yang bersangkutan. Kita amankan di salah satu pakiran mal di Jaksel,’’ papar Yusri. (*)

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin