25 radar bogor

Terduga Teroris Serang Mabes Polri, Satu Orang Perempuan Tewas Ditembak

Baku tembak di Mabes Polri satu terduga teroris tewas ditembak (ist)
Baku tembak di Mabes Polri satu terduga teroris tewas ditembak (ist)

JAKARTA–RADAR BOGOR, Mabes Polri diserang seseorang yang diduga teroris, Rabu sore (31/3/2021). Terjadi baku tembak antara petugas dengan terduga teroris dan satu orang dinyatakan tewas yang diduga perempuan.

Terlihat terduga teroris yang memakai baju hitam serta celana panjang terlihat ambruk di jalanan komplek Mabes Polri. Pelaku langsung terkapar dengan senjata api yang terlepas dari gengamannya.

Tak hanya itu, sebuah buku warna kuning juga terlihat di sekitar pelaku. Hingga saat ini, wartawan belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian.

CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid ikut mengabarkan peristiwa di kantor Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu atau Mabes Polri ini. “Dapat Kabar Sore ini ada Baku Tembak di Mabes Polri, Satu Orang Tewas,” tulisnya di akun Twitternya.

Video baku tembak antara polisi penjaga Mabes Polri dengan terduga teroris juga tersebar cepat di media sosial. Seperti diketahui, seseorang nekat masuk ke Mabes Polri. Pria itu kemudian ditembak petugas.

Orang tersebut tergeletak di salah satu kawasan Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Petugas tampak berada di lokasi. Area kini disterilisasi. Saat dikonfirmasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan memberikan keterangan.

“Ya nanti saja,” kata Sigit ketika dihubungi. Dalam foto yang beredar, tampak orang tak dikenal itu terlihat tergeletak.(ral/pojoksatu)

Sumber: Pojoksatu
Editor: Alpin