25 radar bogor

Target Triwulan Pertama Tercapai, Ini yang Dilakukan Kepala UPT Pajak Kepada Stafnya!

UPT Pajak Daerah Kelas A Jonggol melakukan syukuran di Desa Balekambang, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.
UPT Pajak Daerah Kelas A Jonggol melakukan syukuran di Desa Balekambang, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

JONGGOL-RADAR BOGOR, Target pajak UPT PD Pajak Kelas A Jonggol untuk triwulan pertama 2021 terealisasi. Hal itu membuat Kepala UPT Pajak Daerah Kelas A Jonggol, Herry Ghiananta sumringah.

Iapun mengajak seluruh karyawanya untuk melakukan syukuran. Uniknya, syukuran ini dilakukan di kawasan terpencil di Desa Balekambang, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Pemilihan tempat ini dilakukan lantaran kondisi masih Pandemi Covid-19. Selain itu mencari susana baru bari para pegawai yang sudah bekerja keras selama triwulan pertama ini.

“Bersama staf yang unggul dan berkompeten, kita wujudkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak. Alhamdulilah target Triwulan pertama tahun 2021 tercapai,” ujar Kepala UPT Pajak Daerah Kelas A Jonggol, Hery Ghiananta kepada radarbogor.id, Rabu (31/3/2021).

Herry memaparkan, capaian ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak. Mulai dari Mobling yang dilakukan setiap hari tanpa libur.

Herry pun berharap agar para pegawai hingga PLD tak mengendurkan kinerjanya di triwulan kedua. “Insya Allah untuk triwulan kedua bisa diberikan kesehatan untuk bisa mencapai realisasi pajak kembali,” tukasnya. (all)

Reporter: Arifal Fajar