25 radar bogor

Sambut Ramadan, Cici Paramida dan Siti KDI Rilis Single Baru

Cici Paramida dan adik kandungnya Siti KDI saat ditemui di Masjid Sunda Kepala Menteng Jakarta, Senin (29/3). (Abdul Rahman/JawaPos.com)
Cici Paramida dan adik kandungnya Siti KDI saat ditemui di Masjid Sunda Kepala Menteng Jakarta, Senin (29/3). (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bulan suci Ramadaan akan segera tiba. Menyambut kedatangannya, Cici Paramida, Siti KDI, dan Ujang Bustomi merilis single ‘Semesta Bershalawat’ Senin (29/3) kemarin. Perilisannya dilakukan di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Cici Paramida mengungkapkan bahwa dirinya tertarik bergabung dalam project ini sebagai bagian dari persiapan untuk menata hati menyambut bulan yang jauh lebih baik daripada seribu bulan.

Pengerjaan lagu ini cukup singkat kurang dari satu bulan. Cici Paramida juga mengajak serta adiknya, Siti Rahmawati alias Siti KDI, terlibat dalam project ini yang kebetulan sekitar satu bulan lalu pulang dari tempat tinggalnya sekarang di Turki usai menikah dengan warga negara setempat, Cem Junet Perk.

“Shalawat itu kan lagu puji pujian untuk baginda Rasulullah SAW dan kita sebagai umat Rasulullah dengan shalawat ini sebagai bukti cinta dan merasa dekat dengan beliau ya dengan cara bershalawat,” tutur Cici saat ditemui usai perilisan single.

Melalui single ‘Semesta Bershalawat’, Cici Paramida berharap semakin banyak orang melantunkan shalawat untuk Nabi Muhammad. Karena beliau adalah sumber dari segala sumber dengan harapan besar bisa mendapatkan kucuran keberkahan dan rahmat. Sehingga di akhirat nanti bisa mendapatkan syafaat dari Sang Baginda.

“Allah juga berfirman akan memberikan kebaikan bagi hambanya yang suka bershalawat,” ucap Siti.

Cici dan Siti bersyukur diberi kelebihan suara yang bagus dari Tuhan. Dengan kelebihan ini keduanya ingin mensyukurinya dengan cara menyiarkan nilai-nilai kebaikan lewat lagu.

“Kita kan niatnya syiar. Mudah-mudahan dengan ini makin banyak yang cinta dengan Rasulullah, melakukan shalawat karena Allah dan malaikat juga kan bershalawat kepada Rasulullah. Kenapa kita yang umatnya tidak,” ucap Cici.

“Shalawat itu banyak jenisnya dan bisa dilantunkan dengan nada. Alhamdulillah kita dikasih talenta suara kita bisa melantunkan shalawat agar didengar dengan indah oleh masyarakat,” imbuh Siti. (*)

Sumber: jawapos.com

Uploader: PKL-Nurul