25 radar bogor

Putus, Aditya Zoni Tetap Berteman Baik dengan Zoe Jackson

Aditya Zoni. (Instagram)
Aditya Zoni. (Instagram)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aditya Zoni diketahui sempat menjalani hubungan spesial dengan Zoe Abbas Jackson. Sayangnya hubungan mereka kini resmi kandas setelah sekitar 2,5 tahun pacaran.

Ditemui di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Selasa (30/3), Aditya Zoni mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan gadis berusia 18 tahun. Dia mengatakan dirinya dan Zoe Abbas sepakat mengakhiri hubungan secara baik-baik karena adanya perbedaan dalam memandang masa depan.

“Sebenarnya sayang sih ya sudah 2,5 tahun bersama. Cuma kalau sudah punya pikiran berbeda, mau disatuin gimana kan susah. Ya sudah masing- masing aja. Kalau Zoe bahagia ya gue juga ikut bahagia,” ucap Aditya Zoni.

Kendati hubungan asmaranya dengan Zoe Jackson sudah putus namun hubungan keduanya tetap baik-baik saja. Mereka pun masih menjalin komunikasi dengan kapasitas sebagai sahabat sampai sekarang.

“Hubungan kita baik-baik saja Alhamdulillah gak ada yang berubah. Kita bersahabat, yang putus kan pacarannya aja tapi persahabatan kan gak putus,” aku adik Ammar Zoni itu.

Bukti hubungannya dengan sang mantan masih baik-baik saja, Aditya Zoni tidak ada masalah andai suatu saat nanti mereka disatukan dalam satu project bersama. “Gak ada masalah sih, aku mau satu project sama Zoe. Kita kan sprofesional kerja,” tuturnya.

Usai putus dari Zoe Abbas Jackson, Aditya Zoni masih nyaman menyandang status single. Dia belum ada gambaran untuk mencari kekasih pengganti lantaran berfokus pada karir dan bisnis. (*)

Sumber: jawapos.com

Uploader: PKL-Nurul