25 radar bogor

BTN Cabang Bogor Salurkan Bantuan Dampak Covid-19 Melalui Polresta Bogor Kota

Kapolresta Bogor menerima bantuan ratusan paket sembako dari Kepala Cabang BTN Bogor.
Kapolresta Bogor menerima bantuan ratusan paket sembako dari Kepala Cabang BTN Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bantuan untuk masyarakat berdampak Covid-19 melalui Polresta Bogor Kota terus berlanjut. Kali ini bantuan datang dari BTN Kantor Cabang Bogor. Kapolresta Bogor menerima bantuan ratusan paket sembako dari Kepala Cabang BTN Bogor, Rabu (31/3/2021). Bantuan ini diserahkan di halaman depan BTN kantor cabang, Jalan Pengadilan, Kota Bogor.

Kepala Cabang, M. Adrian Syahbandi A mengatakan bantuan paket sembako yang tersebut merupakan bagian dari kegiatan CSR. “CSR, kepedulian kami untuk masyarakat terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing,” terang M. Adrian Syahbandi kepada Radar Bogor disela kegiatan.

Pria yang akrab disapa dengan Adrian ini kegiatan tersebut juga bentuk dukungan bank terhadap pemerintah. Berharap dengan kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi kalangan lain untuk ikut serta kegiatan yang dilakukan Polresta Bogor ini. “Bisa menggerakkan dan menumbuhkan, kesadaran untuk peduli warga,” tambah Andrian.

Sementara itu Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan, program ini memang dikhususkan untuk mereka para pasien covid yang sedang isolasi mandiri. Terutama masyarakat yang kurang mampu. “Sehingga kami berharap bantuan ini bukan hanya masalah bantuannya, tetapi kepedulian semua masyarakat di Kota Bogor,” kata Susatyo pada radarbogor.

Sambung dia, hingga bantuan ini bisa menjadikan kekuatan yang besar dalam perang melawan Covid-19. Dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama masyarakat kecil.Harapannya, kegiatan ini bisa berlangsung dan didukung semua pihak.(*)

Editor: Alpin