25 radar bogor

The Magic Of Ramadhan, Nikmati Sajian Berbuka Puasa Menarik Ala The Alana Hotel Sentul City

Alana2
The Alana Sentul City, menawarkan Promo Ramadhan bagi para tamu yang ingin berbuka bersama keluarga maupun kerabat
Alana2
The Alana Sentul City, menawarkan Promo Ramadhan bagi para tamu yang ingin berbuka bersama keluarga maupun kerabat

BOGOR-RADAR BOGOR, Menyambut Bulan Suci Ramadhan, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City atau biasa dikenal The Alana Sentul City, menawarkan Promo Ramadhan bagi para tamu yang ingin berbuka bersama keluarga maupun kerabat.

Kali ini The Alana Sentul mengusung tema ‘The Magic Of Ramadhan’ dengan konsep ala timur tengah berbalut warna gold dan putih tamu akan merasakan kemewahan serta keajaiban Ramadhan dari mulai lobby hingga restaurant utamanya yaitu, Green Canyon Urban Dining Restaurant.

Green Canyon Urban Dining Restaurant sendiri akan menghadirkan berbagai hidangan berbuka puasa yang disiapkan oleh tim kitchen berbakat yang dipimpin oleh Executive Chef, Wiem Kahyang.

Kami siap sajikan sajian terbaik kami, sehingga para tamu dapat menikmati kelezatan aneka pilihan menu prasmanan dengan ragam hidangan khas Ramadhan. Dan yang membuat spesial, nantinya akan ada beraneka ragam sate khas Indonesia mulai dari sate Padang, Sate Maranggi, Sate Rambagi dan lainnya, selain itu surabi khas Bandung yang terkenalpun dapat ditemui di Ramadhan kali ini,” ujar Wiem Kahyang.

Alfa Christine, selaku Public Relation Manager The Alana Sentul menambahkan, hanya dengan harga Rp200,000 net per orang tamu sudah dapat berbuka puasa di Green Canyon Restaurant dengan pilihan tempat di area indoor atau area outdoor yang bertempat di sisi kolam renang lengkap dengan sajian aneka ragam Takjil.

Kami siapkan setiap hari selama bulan Ramadhan. Kami juga membatasi kapasitas restaurant 50% dan memberi jarak pada setiap antrian stall agar tamu dapat menikmati hidangan berbuka puasa dengan merasa aman dan nyaman,” paparnya.

Tidak hanya di restoran, The Alana Sentul juga memiliki paket full board meeting spesial Ramadhan, dengan harga 830,000 net per orang anda sudah mendapatkan satu kamar twin, sahur/ sarapan, dan sajian berbuka puasa lengkap dengan takjil/ coffee break.

Untuk info lebih lengkap mengenai pemesanan paket ramadhan The Alana Sentul silahkan hubungi +6221 8428 0888 .

Nikmati penawaran harga kamar spesial dengan menggunakan promo ‘BEST PICK’ di sentul.alanahotels.com pada menu Special Offer atau melalui email [email protected] dan unduh aplikasi Archipelago Membership untuk dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti juga instagram @thealanasentul dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels. (*)

Editor : Yosep