25 radar bogor

Buka Cabang Kedua, Frenny Jewellery and Watches Hadir di Aeon Mall Sentul City

toko-perhiasan
Frenny Jewellery and Watches resmi buka di Aeon Mal, Sentul. HENDI/RADAR BOGOR
toko-perhiasan
Frenny Jewellery and Watches resmi buka di Aeon Mal, Sentul. HENDI/RADAR BOGOR

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat Frenny Jewellery and Watches untuk terus melebarkan sayapnya.

Terbukti, toko perhiasan dan jam tangan itu kini membuka cabang kedua di Aeon Mall Sentul City. Grand opening yang dilakukan pun langsung diramaikan promosi besar untuk menarik konsumen di wilayah Sentul.

“Kita ada promo emas star dari Rp500 ribu, sama diamond Rp2,9 dan jam tangan diskon 30 persen all item,” kata owner Frenny Jewellery And Watches Frenny kepada wartawan.

Ia menjelaskan, pandemi tak mengurangi motivasi dirinya untuk terus membuka peluang usah. Apalagi banyak pelanggan tetap setia.

“Pasti kebanyakan orang berpikir negatif ketika membuka usaha di tengah pandemi, tapi ternyata tidak malah banyak positifnya. Jadi kalau tidak mencoba tidak akan tahu,” ucapnya.

Usaha Frenny sendiri ini cabang kedua yang sebelumnya sudah ada di Lippo Mall Plaza (ekalosari).

“Kalau dari emas, kita pegang produk UBS, king halim, the gold dari Surabaya, ini kedua cabang pertama di Ekalosari,” tuturnya.

Ketika ditanya alasan membuka cabang kedua, dirinya mengaku ingin melihat peluang di Kabupaten Bogor seperti apa pangsa pasarnya.

“Banyak customer juga dari Sentul, dan kita mendengarkan pandangan mereka dulu. Karena, di sini tidak sebatas customer saja tapi lebih ke friend,” jelasnya.

Selain itu, Frenny mengungkapkan, hampir semua pelanggan yang datang dan hanya menjadi cusomer malah menjadi teman dekat.

“Jadi saya lebih memberikan pandangan kalau beli diamond itu tidak perlu mahal, dengan Rp2,9 juta sudah dapat bahkan bonus anting sepasang,” tegasnya.

Beberapa produknya ada berlian dari Eropa, rangka custom, dari Hongkong juga ada. Bahkan, para customer bisa design keinginan sendiri untuk produk tersebut. (nal)