25 radar bogor

Aklamasi Damai, Ade Yasin Kembali Terpilih Jadi Ketua DPW PPP Jabar

Ade Yasin menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat periode 2021 - 2026. PPP for Radar Bogor
Ade Yasin kembali terpilih menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat periode 2021-2026. PPP for Radar Bogor

CIANJUR-RADAR BOGOR, Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII DPW PPP Jawa Barat yang digelar di Hotel Le Eminence Cianjur, akhirnya memutuskan secara aklamasi Ade Yasin menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat periode 2021 – 2026.

Pasalnya, Bupati Bogor itu satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPW PPP Jawa Barat. Ade Yasin juga mengutarakan berbagai harapan kedepannya untuk PPP.

“Kita butuh orang-orang yang bekerja untuk partai, nanti kami siapkan tim yang benar-benar kerja elektoral. Di partai ini tidak lagi susunan stukturalnya seperti susunan kabinet. Agar di tahun 2024 kita mendapatkan banyak kursi,” ujar Ketua DPW PPP Jabar, Ade Yasin.

Dengan berlangsungnya aklamasi damai dan tentram ini, Ade Yasin menghaturkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta. Ade Yasin juga menginfokan setelah Muswil ini, segera dilaksanakan musyawarah cabang (Muscab) secara bertahap di tahun ini.

“Ada 27 Kota/Kabupaten yang akan melaksanakan Muscab, dan saya harap pengisian ketua cabang juga dilaksanakan seperti ini, tentram, silaturahmi berjalan, disepakati bersama atau aklamasi. Tidak ada yang kalah atau menang. Ini harus menjadi contoh. Dari muktamar aklamasi, DPW aklamasi, ke bawah juga bisa begitu” Pungkas Ade Yasin.

Penetapan ini membawa Ade Yasin dan Pepep Saepul Hidayat, meneruskan kembali tongkat estafetnya sebagai Ketua dan Sekretaris partai berlambang Ka’bah di Jawa Barat pada periode sebelumnya.(*)

Sumber: DPW PPP Jabar

Editor: Alpin