25 radar bogor

Wakil Wali Kota Resmikan Gelanggang Olahraga Perumahan Tajur Agung – Pakuan Regency

Dedie-A-Rachim
Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim saat meresmikan taman bermain dan gelanggang olahraga Perumahan Tajur Tajung – Pakuan Regency, Sabtu (27/3/2021).
Dedie-A-Rachim
Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim saat meresmikan taman bermain dan gelanggang olahraga Perumahan Tajur Tajung – Pakuan Regency, Sabtu (27/3/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, didampingi oleh Anggota DPRD Kota Bogor Habib Rifki, Ketua RT 05/07 Kelurahan Marga Jaya Imam Hanafi dan segenap aparatur pemerintah tingkat kecamatan dan kelurahan, meresmikan taman bermain dan gelanggang olahraga Perumahan Tajur Tajung – Pakuan Regency, Sabtu (27/3/2021).

Taman bermain dan gelanggang olahraga ini tepatnya berada di Cluster Tajur Agung, Perumahan Pakuan Regency, RT 05/07, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bogor Barat.

Gelanggang olahraga ini dibangun dan merupakan salah satu wadah bagi seluruh warga agar tetap dapat menjaga kesehatan, dan meningkatkan kekuatan imun tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh warga Tajur Agung, yang bersedia bahu membahu untuk membangun fasilitas olahraga dan taman bermain ini.

Saya mengapresiasi bahwa hari ini masih ada warga di Kota Bogor dengan rasa antusiasme dan semangat kekeluargaan yang tinggi, berjuang menghimpun sejumlah dana secara swadaya untuk mewujudkan cita-cita bersama,” ungkapnya.

Dukungan seluruh warga Tajur Agung, penyandang dana, dan berbagai pihak terkait lainnya, membuat Taman Bermain dan Gelanggang Olahraga Tajur Agung ini bisa terbangun dengan megah di dalam perumahan Pakuan Regency.

Saya menyampaikan rasa terima kasih saya yang begitu besar kepada seluruh warga Tajur Agung yang telah bersedia berswadaya dan juga pihak-pihak penyandang dana terkait, yang telah bersedia membantu sehingga taman bermain dan gelanggang olahraga ini berhasil dibangun dan diresmikan. Hal ini membuktikan bahwa warga Tajur Agung di RT 05/07 ini kompak dan sangat solid,” tutur Imam Hanafi Ketua RT 05/07 Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bogor Barat.

Dedie juga mengharapkan bahwa, dengan adanya sarana olahraga yang telah terbangun ini agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan kelak dapat melahirkan calon-calon atlet dari Tajur Agung yang dapat mengharumkan nama Kota Bogor.

“Untuk itu, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Taman Bermain dan Gelanggang Olahraga Tajur Agung ini saya resmikan dan kita doakan, mudah-mudahan menghasilkan atau melahirkan atlet yang hebat yang dapat mengharumkan nama Kota Bogor, tutup Dedie. (*)

Editor : Yosep