25 radar bogor

Ikuti Green Gowes 2021, Impian Gordun Riders jadi Kenyataan

Gordun (kedua dari kanan)
Perwakilan Gordun  Riders Puncak (kedua dari kanan) saat naik podium. (IST)

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Impian komunitas Gordun Riders Puncak untuk menjadi kampiun pada event Green Gowes 2021, akhirnya menjadi kenyataan.

Buktinya, Uli Sake dkk. menjadi juara pertama, mengalahkan komunitas dari Kota Bandung, dan Megamendung. “Terima kasih kepada KB FKPPI Rayon Cisarua yang telah membuat event ini,” kata Uli Sake, Minggu (28/3/2021).

Event yang juga digagas Koperasi Kita Setia itu berlangsung meriah. Para peserta disuguhkan beberapa acara seperti senam bersama, menanam pohon, dan gowes mengelilingi Ciletuh, Kecamatan Megamendung.

Gordun Riders Puncak menjadi juara dengan beberapa kategori seperti kerapihan, kekompakan, catatan waktu, dan aksi-aksi selama gowes mengelilingi desa Ciletuh.

Pada event ini, Gordun menurunkan pebalap terbaiknya seperti Uli Sake, Dian, Rully, Raihan, dan Arif Acil. “Komunitas kita sebetulnya lebih ke kategori enduro, dan downhill. Tapi, kami juga menjadi yang terbaik di pentas fun bike seperti ini. Ini bagus karena kami sedang berusaha melahirkan talenta-talenta pebalap muda,” kata pelatih Gordun Riders Puncak, Akong didampingi atlet senior, Ateng B-Boy. (*)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah