25 radar bogor

Bogor Heritage Ecopark Jalin Kerjasama KPA/KPR dengan BRI

BRI
PT SEG melakukan kesepakatan Kerjasama KPA/KPR dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).
BRI
PT SEG melakukan kesepakatan Kerjasama KPA/KPR dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

BOGOR-RADAR BOGOR, PT. Sejahtera Eka Graha (SEG) melakukan kesepakatan Kerjasama KPA/KPR dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Acara tersebut dilaksanakan langsung di Kantor Pusat BRI Jakarta dan dihadiri oleh Wahyu Kurniawan selaku Direktur Operasional PT. SEG serta Taufik Anwar selaku Vice President Bank Rakyat Indonesia, dilakukan dihadapan Notaris.

Penandatangan kerjasama ini merupakan langkah lanjutan PT. SEG dalam pengembangan proyek yang sedang berjalan saat ini di kawasan Danau Bogor Raya yaitu Bogor Heritage Ecopark, dimana nantinya Kredit Pemilikan Rumah dan Apartemen BRI akan menjadi fasilitas bagi konsumen saat membeli property di Bogor Heritage Ecopark.

Seperti diketahui bahwa BRI adalah salah satu Bank terbesar yang ada di Indonesia saat ini, BRI memiliki program unggulan yang cukup menarik untuk pembiayaan rumah dan apartemen yaitu Program DP Nol Persen dengan tenor maksimal bisa sampai 20 tahun, dengan program tersebut tentunya dapat meningkatkan daya tarik masyarakat untuk segera memiliki hunian di kawasan Bogor Heritage Ecopark.

Taufik Anwar menjelasakan awalnya program Kredit diperuntukan khusus untuk pekerja BRI, saat ini pegawai internal BRI mencapai hampir 130.000 orang, seiring dengan perkembangan waktu BRI terus meningkatkan layanan dengan semangat berinovasi, bahkan pertumbuhan kredit Konsumer BRI masih menjadi yang tertinggi di Era pandemi, BRI masih berani memberikan kredit rumah dengan waktu yang panjang untuk para nasabah BRI, yang penting punya rumah!

“BRI siap mensupport Bogor Heritage Ecopark prihal pembiayaan kredit rumah dan apartemen yang saat ini sedang dikembangkan oleh PT. SEG, BRI melihat ada peluang yang sangat besar dalam Kerjasama yang terjalin, terlebih lokasi proyek Bogor Heritage Ecopark terletak di lokasi yang sangat Strategis di tengah Kota Bogor dan menurut rencana akan dilengkapi dengan Transit Oriented Development (TOD) “ujar Taufik Anwar.

Sementara itu, Direktur Operasional PT. SEG Wahyu Kurniawan menambahkan bahwa Apartemen Bogor Heritage Ecopark sangat cocok untuk para anak muda yang belum berkeluarga atau baru menikah namun memiliki penghasilan yang cukup untuk di investasikan, oleh karnanya type unit yang tersedia lebih banyak type Studio dibandingkan dengan tipe 2 kamar.

“Dengan adanya KPA/KPR dari BRI diharapkan mendorong potensi pembeli untuk merealisasikan pembelian property di Bogor Heritage Ecopark,” tukasnya.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep