25 radar bogor

Klinik Amedika, Hadir Menjawab Kebutuhan Kesehatan Masyarakat Berbasis Layanan Digital

Salah satu pasien tengah menjalani terapi di Klinik Amendika Jalan Raya Bogor-Jakarta, Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor
Salah satu pasien tengah menjalani perawatan di Klinik Amedika Jalan Raya Bogor-Jakarta, Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Klinik Amedika hadir untuk menjawab kebutuhan pelayanan masyarakat maupun karyawan perusahaan dan keluarganya, dengan memberikan kemudahan pemanfaatan fasilitas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan maupun Non BPJS.

Berlokasi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor Klinik Amedika adalah smart klinik di bawah naungan perusahaan PT. Global Energi Internusa.

Klinik Amedika hadir untuk memudahkan perusahaan dalam melakukan monitoring perkembangan kesehatan para karyawan dan keluarga sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan.

“Dengan hadirnya Klinik Amedika ini kami ingin segala pelayanan kesehatan bisa dalam satu tempat karena kami satu-satunya klinik yang memiliki beragam fasilitas yang didukung oleh tenaga kesehatan yang andal di bidangnya,” ujar Laila Azra, Direktur PT Global Energi Internusa saat pembukaan Klinik Amedika, Sabtu (27/3/2021).

Dia menambahkan, di antara fasilitas yang diberikan Klinik Amedika yakni peserta atau pasien dapat melakukan registrasi pendaftaran melalui aplikasi ponsel.

“Ini juga sebagai upaya kami untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan tidak menimbulkan kerumunan serta lebih efisien dalam menggunakan waktu, terlebih saat ini semuanya juga didukung oleh layanan digital,” tambahnya.

Di samping itu, sambungnya, rekanan Klinik Amedika mendapatkan informasi bila peserta mendapat fasilitas kesehatan.

“Rekanan Klinik Amedika mendapat data informasi kesehatan peserta beserta dashboard monitoring yakni aplikasi sistem dengan informasi realtime,” imbuhnya.

Selain itu juga program kesehatan yang dibuat khusus bagi rekanan Kllinik Amedika, sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan produktitas peserta, dapat dirujuk ke rumah sakit rujukan yang memberikan kemudahan dalam pelayanan kesehatan.

Klinik Amedika melayani pemeriksaan dan pengobatan oleh dokter umum, pemeriksaan dan pengobatan oleh dokter gigi, poli kecantikan dan apotek.

Selama masa pandemi Klinik Amedika beroperasi setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB.

Jadi, jangan ragu untuk datang dan mendapatkan fasilitas kesehatan yang berkualitas dari Klinik Amedika dengan menghubungi layanan online di 0821 2707 5002 (WhatsApp) dan juga di nomor telepon 0251 7508100.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung mengikuti media sosial Klinik Amedika.
Instagram : @klinikamedikabogor
Twitter : klinikamedika
Facebook : klinikamedikabogor
Narahubung: M. Iqbal 0815 1762 5578. (*)

Editor : Yosep