25 radar bogor

BPJAMSOSTEK Bogor Kota Apresiasi Agen Perisai Produktif

BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota berikan apresiasi Agen Program Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai). 
BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota berikan apresiasi Agen Program Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai).

BOGOR-RADAR BOGOR, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bogor Kota berikan apresiasi Agen Program Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai) terbaik dalam perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, Jumat(26/3).

“Ini merupakan wujud apresiasi kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota atas kerja keras seluruh perisai wilayah bogor dalam memperjuangkan perlindungan menyeluruh bagi pekerja wilayah bogor,” ucap Kepala Kantor BPJS ketenagakerjaan Bogor Kota, Mias Muchtar dalam sambutannya.

Mias mengatakan, mereka mencoba menggali hambatan dan ganjalan rintangan kawan-kawan kader perisai operasional Kota dan Kabupaten Bogor sebagai pertanggungjawab dengan adanya pembentukan kader perisai.

“Khususnya wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, satu hal yang harus ada monitoring dan evaluasi supaya kita lebih cepat menjalankan amanah dari negara terhadap budanya melindungi khususnya Jaminan Sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan,” terangnya.

Dengan luasnya operasional wilayah BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota maka banyak masyarakat pekerja dapat perlindungan, dengan itu perisailah tempat kami mohon bantuan melakukan koordinasi dan komunikasi sehingga masyarakat bogor mendapat perlindungan atas Program Negara terhadap resiko sosial pencari nafka utama, tambah Mias.

“Selanjutnya kami sangat berterimakasih dengan terselenggaranya kegiatan ini,  agar perisai tidak salah arah dan agar perisai mendapatkan transfer pengetahuan atas kemanfaataan Jaminan Sosial melalui BPJS ketenagakerjaan agar masyarakat bogor dapat perlindungan,” pungkasnya.

Salah satu perisai, Aji Ibrahim Desa Cidokom menyampaikan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Kota yang sudah menfasilitasi untuk Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat dalam Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan baik Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)  maupun Jaminan Kematian (JK) serta terimakasih atas izin membuka agen perisai di Desa Cidokom mudah- mudahan bisa bekerja sama dan bersinergi dalam hal pelayanan dan perluasan.(*)