25 radar bogor

THE 1O1 Bogor Suryakancana Berpartisipasi dalam Program Vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah

Hote-101
Seluruh staff THE 1O1 Bogor Suryakancana turut serta dalam program vaksinasi pemerintah yang dilaksanakan di Puri Begawan Bogor, Kamis (25/3/2021).
Hote-101
Seluruh staff THE 1O1 Bogor Suryakancana turut serta dalam program vaksinasi pemerintah yang dilaksanakan di Puri Begawan Bogor, Kamis (25/3/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pandemi Covid-19 hingga kini masih belum juga mereda. Meski demikian, vaksin Covid-19 menjadi titik terang di tengah pandemi ini. Tentu saja vaksin Covid-19 ini menjadi kabar baik bagi industri pariwisata.

Tepat pada Kamis (25/3/2021) dengan di fasilitasi PHRI dan Dinkes Kota Bogor, seluruh staff THE 1O1 Bogor Suryakancana turut serta dalam program vaksinasi pemerintah yang dilaksanakan di Puri Begawan Bogor.

Tujuan mengikuti ini selain mendukung program pemerintah, THE 1O1 Bogor Suryakancana juga ingin meningkatkan kepercayaaan tamu demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Selama ini kami rutin melakukan rapid test dua minggu sekali untuk seluruh staff. Dan dengan adanya vaksinasi ini, kami berharap ekonomi pariwisata kembali menggeliat dan kepercayaan para wisatawan untuk berlibur ke Kota Bogor pun semakin bertambah,” ujar Adjid Kurniawansyah selaku General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Sebagaimana yang telah diketahui, lanjutnya, industri perhotelan merupakan salah satu garda depan bagi wisatawan saat berkunjung ke sebuah kota.

“Dengan staf dan karyawan yang telah menerima vaksin, pengunjung bisa merasa lebih aman saat berkunjung,” tutur Adjid.

Dengan adanya vaksinasi ini pun turut melengkapi dan meningkatkan standar pelayanan berbasis Clean, Healthy, Safety Environment Sustainability atau CHSE yang sudah dimiliki oleh THE 1O1 Bogor Suryakancana. (*)

Editor : Yosep