25 radar bogor

Mal BTM Gelar Vaksinasi Massal, Target 2.250 Karyawan dan Pegawai Toko

Mal BTM Bogor yang menjadi lokasi vaksinasi massal, Rabu (24/3). Imam/Radar Bogor
Mal BTM Bogor yang menjadi lokasi vaksinasi massal, Rabu (24/3). Imam/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus menggenjot upaya vaksinasi di sejumlah pusat perbelanjaan modern atau mal. Kali ini, giliran Mal BTM Bogor yang menjadi lokasi vaksinasi massal, Rabu (24/3).

General Manager Mal BTM Bogor Herman Budi Santoso mengakui, pihaknya terus mendukung program Pemkot Bogor dalam melaksanakan program akselerasi vaksinasi di kota Bogor. Ia berharap dengan kegiatan vaksinasi itu tidak hanya masyarakat yang bisa sehat, namun sekaligus menjadikan ekonomi Kota Bogor dapat bangkit kembali.

“Masyarakat Kota Bogor bisa kembali hidup sejahtera dalam hal ekonomi. Karena sasaran vaksinasi saat ini adalah untuk pelayanan publik, termasuk pedagang dan
pelayan toko,” tandasnya.

Ia pun menegaskan, Mal BTM fokus mendukung sarana dan prasarana agar program itu berhasil. “Kami pun akan terus berkomunikasi dengan pemkot demi membantu semaksimal mungkin dengan kapasitas dan kemampuan kami,” pungkasnya.

Public Relation Mal BTM Bogor, Yuyun Yuningsih mengungkapkan, sebanyak 2.250 karyawan mal dan pegawai toko menjadi sasaran vaksinasi massal itu. Rencananya, vaksinasi bakal berlangsung selama tiga hari berturut-turut di lantai 1 mal, 24-26 Maret.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor dan beserta jajarannya atas diselenggarakan vaksinasi. Apalagi sudah menyiapkan dosis vaksin Covid-19 kepada karyawan ritel kami,” ujarnya.

Vaksin tersebut juga dikhususkan untuk pengelola pusat perbelanjaan dan ritel Kota Bogor yang telah terdaftar. Yuyun optimis dengan protokol kesehatan yang ada, pihaknya juga selalu rutin mengingatkan kepada para pengunjung untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak saat melaksanakan vaksinasi. (mam)

Reporter: Imam Rahmanto

Editor: Alpin