25 radar bogor

Kabar Baik, Tahun Ini UIKA Alokasikan Lebih dari 500 Kuota Beasiswa 

UIKA
Ilustrasi Mahasiswa UIKA
UIKA
Ilustrasi Mahasiswa UIKA

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar baik datang dari Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Mujahidin, disela-sela aktivitasnya di kampus UIKA Jalan Sholeh Iskandar.

Mujahidin menyampaikan, setidaknya ada 5 program beasiswa yang sekarang sedang dibuka. Pertama, beasiswa Hafidz 30 Juz, beasiswa Calon Hafidz, beasiswa KIP dari Kemendikbud, beasiswa Bupati Bogor, beasiswa atlet, beasiswa prestasi, dan lain-lain, yang kuotanya bisa dipastikan lebih dari 500 penerima di tahun 2021 ini.

Adapun, syarat dari masing-masing beasiswa tentunya berbeda-beda sambung Mujahidin, tentunya disesuaikan dengan beasiswa yang dipilih.

Begituj uga besaran komponen beasiswa yang didapat, ada beasiswa yang full 100% gratis dari awal masuk sampai dengan lulus seperti beasiswa hafidz 30 Juz, KIP kuliah ada juga beasiswa yang 50 % potongan, dan lain-lain.

“Kami persilahkan bagi siapapun yang berminat dan membutuhkan. Ini merupakan kesempatan dan peluang baik yang UIKA berikan buat masyarakat, Kami membuka pendaftaran besiswa ini sampai 30 April ini, adapun bagi yang ingin mendapat info lanjut bisa hubungi WA center kami di nomor 08111174045”. tutupnya. (*)

Editor : Yosep