25 radar bogor

Indoor Wall Climbing Terbesar di Indonesia Hadir di Boxies 123 Mall

Boxies 123 Mall menghadirkan Boulder Climbing Gym sebagai indoor Wall Climbing terbesar di Indonesia. Imam/Radar Bogor
Boxies 123 Mall menghadirkan Boulder Climbing Gym sebagai indoor Wall Climbing terbesar di Indonesia. Imam/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Para pegiat dan atlet panjat tebing di Kota Bogor kini punya alternatif untuk mengggelar latihan secara rutin. Boxies 123 Mall menghadirkan Boulder Climbing Gym sebagai indoor Wall Climbing terbesar di Indonesia.

Fasilitas olahraga Indoor Wall Climbing satu-satunya di Kota Bogor itu juga telah diresmikan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, beberapa waktu lalu.

Pembukaan itu pun langsung menarik animo para pegiat olahraga ekstrem itu. Warga Kota Bogor tak perlu lagi jauh-jauh mencari tempat latihan di alam terbuka. Fasilitas yang sangat lengkap dari Indoor Wall Climbing itu sudah sangat aman bagi semua kalangan.

Media and Public Relation Boxies 123 Mall, Arny Rakhmawati menerangkan, sarana olahraga dalam ruangan itu menjadi pelengkap bagi warga Kota Bogor. Bahkan, ia mengklaim bahwa sarana panjat tebing itu menjadi satu-satunya di Kota Bogor. Tak tanggung-tanggung, menjadi indoor wall climbing terbesar di Indonesia.

Sarana panjat tebing itu meliputi berbagai kelas lomba. Mulai dari lead wall, speed wall, bouldering, dan fun wall. Tak hanya bisa dinikmati oleh para orang dewasa. Boulder Climbing Gym juga aman untuk anak-anak.

“Boulder Climbing Gym ini nantinya akan dilengkapi dengan store khusus untuk peralatan panjat tebing seperti Carabiner, Harness, Tali, Belay, dan lainnya. Sebagai pelengkap sarana rekreasi kami akan menyediakan Boulder Cafe sebagai ruang tunggu ataupun hangout yang cozy baik untuk sebelum ataupun setelah bermain,” terang Arny. (mam)

Sarana olahraga di Boxies 123 Mall pun semakin lengkap. Apalagi, sarana panjat tebing ini juga bersebelahan langsung dengan XXI. Jadi, peran mal sebagai tempat rekreasi juga bisa bergerak kembali. (mam)

Reporter: Imam Rahmanto

Editor: Alpin