25 radar bogor

Kabar Baik Nih, Bagi Para Pemain Ade Yasin-Bogor Junior League

Para manajer tim peserta AY-BJL usai melakukan pertemuan
Para manajer tim peserta AY-BJL usai melakukan pertemuan

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Direktur Ade Yasin Bogor Junior League (AY-BJL), Dedi Baidillah memastikan pelaksanaan kompetisi kelompok usia 13 dan 15 tahun ini bakal berlanjut pekan ini.

Ada 12 tim yang akan bertanding. Termasuk diantaranya beberapa dari Kabupaten Bogor wilayah timur. Yakni Tunas Bogor Cileungsi, Citeureup Raya dan Bojong Kulur Raya.

“Tadi sudah ditetapkan dalam manager meeting peserta AY-BJL. Kami sepakat untuk melanjutkan pertandingan pekan ke-6. Setelah sempat terhenti pada Januari lalu karena PPKM (pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat) di Kabupaten Bogor,” katanya kepada radarbogor.id Kamis (18/3/2021).

Pria yang akrab disapa Cakra ini memaparkan, pada pelaksanaan manager meeting tersebut, ada sejumlah perubahan dari sebelumnya. Yakni kaitan dengan revisi jadwal, penambahan pemain baru dan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat kepada seluruh peserta AY-BJL 2021.

“Ya, kita sudah sepakat dengan beberapa poin yang telah kita putuskan dalam manager meeting. Hanya saja sekarang kita tinggal menunggu pelaksaan pertandingan digelar pada akhir pekan ini,” paparnya.

Sambung Cakra, dilanjutkannya AY-BJL ini disebabkan adanya kelonggaran PPKM. Sehingga panitia meneruskan kembali kompetisi tersebut.

Namun pada pelaksanaannya harus tetap mentaati semua ketentuan yang telah ditetapkan dalam manager meeting, yaitu prokes yang ketat kepada semua peserta.

“Ya, sebagai panitia tentunya kita akan mengikuti intruksi yang telah ditetapkan tentang prokes ketat. Maka dari itu, sebelum fastival digelar. Semua telah kita sampaikan pada manager meeting ini,” tukasnya. (all)

Reporter : Muhammad Arifal Fajar

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah