25 radar bogor

Anda Hobi Olahraga Lari? Berikut 5 Rekomendasi Sepatu Running yang Nyaman dan trendy

Sepatu-Running
Ilustrasi sepatu running
Sepatu-Running
Ilustrasi sepatu running

OLAHRAGA lari atau jogging, menjadi aktivitas yang banyak dilakukan berbagai kalangan di masa pandemi saat ini.

Nah, bagi anda yang punya hobi olahraga tersebut, sepatu tentunya menjadi salah satu perlengkapan penting yang harus diperhatikan.

Semua jenis sepatu untuk olahraga lari memiliki ciri khas masing-masing. Sepatu running yang nyaman dan trendy tentu menjadi pilihan banyak orang.

Berikut 5 rekomendasi sepatu running dengan kualitas terbaik, kuat, dan unik yang ada di Shopee :

1. Reebok Flexweave

Sepatu running Reebok Flexweave dilengkapi ventilasi dan lengkungan yang sangat pas di kaki. Tak hanya itu, sepatu ini juga memiliki bantalan alas kaki yang membuat si pengguna nyaman saat berlari kencang. Tak hanya untuk olahraga, sepatu ini cocok pula dipadukan dengan outfit harian anda.

2. Nike Air Presto

Dirancang dengan material outsole karet, sepatu running Nike Air Presto terasa sangat ringan dipakai.

Bisa dibilang, Nike Air Presto menjadi salah satu produk favorit dari seri Nike lainnya. Karena dirancang dengan design kekinian, Nike Air Presto pun cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

3. Hokaoneone Clifton 5

Sepatu running yang satu ini memiliki tingkat fleksibilitas dan kenyamanan yang tinggi bagi para pelari. Apalagi, bagian outsole sepatu ini telah  dimodifikasi dengan menempatkan rubber sole pada bagian tertentu saja. Karena terlalu banyak rubber sole pada sepatu akan membuat sepatu running jadi lebih berat saat dipakai.

4. League Valiant

Produk sepatu running yang saut ini mengusung konsep maximum ride support dan extreme breathability.

Dengan sirkulasi udara yang baik, sepatu ini akan memaksimalkan kenyamanan kamu dan kestabilan kaki saat berlari. Selain nyaman, desain sepatu lari League tampil dengan style kekinian yang dinamis dan energik.

5. Puma Run/Train Women;s Jaab XT TZ

Buat para wanita, sepatu running Puma Run/Train Women;s Jaab XT TZ ini cocok banget dicoba. Desain sporty dan keren, ditambah detail cross strap metalik bakal membuat kamu nyaman selama berolahraga lari.

Sepatu khusus wanita ini dibuat dengan material berbahan knit dan kulit sintesis. Sementara itu, di bagian dalam sepatu terbuat dari bahan tekstil dan solnya berbahan karet.

Nah, buat kamu yang ingin belanja sepatu running berkulitas, nyaman dan trendy, saat ini Shopee sedang mengadakan promo Shopee 4.4 Mega Shopping Day!. Selain itu ada juga promo Mega Hobi, Olahraga & Otomotif Day pada 20 Maret 2021.

Tunggu apalagi? Yuk, buruan langsung masuk ke aplikasinya dan belanja kebutuhan anda untuk olahraga dan lainnya dalam promo tersebut. (*)

Editor : Yosep