BMC Mayapada Hospital Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia Bogor Timur

BMC Mayapada Hospital Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia Bogor Timur
BMC Mayapada Hospital Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia Bogor Timur

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebagai salah satu Rumah Sakit Swasta di Kota Bogor, BMC Mayapada Hospital mendukung program pemerintah dalam upaya menurunkan angka kasus Covid-19 di Kota Bogor. Yakni dengan mendukung pelaksanaan vaksinasi yang dinamakan vaksin gotong royong.

Humas BMC Mayapada Hospital, Maria Linggar menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi dimulai dari hari ini, Rabu (17/3) hingga Selasa (23/3). Hanya saja, sabtu dan minggu libur untuk pelayanan vaksinasi. Waktu pelayanan setiap harinya dari pukul 08.00 – 15.00 WIB dengan antrean dan pelaksaan diatur sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Vaksinasi tersebut bertujuan agar Kota Bogor aman untuk bisnis dan pariwisata. Masyarakat juga bisa terjamin kesehatannya sehingga membantu dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional. BMC Mayapada Hospital bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor menyelenggarakan vaksinasi untuk lansia khususnya yang bertempat tinggal di Wilayah Bogor Timur.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Sasaran vaksinasi lansia tahap ini di BMC Mayapada Hospital sebanyak 600 peserta yang bertempat tinggal di wilayah Bogor Timur, dimana per harinya BMC Mayapada Hospital melayani 120 peserta,” ungkapnya.

Setiap peserta lansia yang telah terdaftar akan dilakukan vaksinasi dua kali dengan jarak 28 hari daari vaksinasi pertama. Sebelum dilakukan vaksinasi, peserta vaksinasi lansia akan dilakukan screening dan pemeriksaan oleh dokter.

“Warga lansia Kota Bogor dapat mendaftarkan ke RW atau Puskesmas setempat untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini,” tutupnya. (mam)

Reporter: Imam
Editor: Rany P Sinaga

Berita Lainnya