25 radar bogor

Bioskop Kota Bogor Sudah Buka, Kok Belum Ada Tiketnya

Ilustrasi bioskop
Ilustrasi bioskop
Ilustrasi bioskop
Ilustrasi bioskop

BOGOR-RADAR BOGOR, Semua bioskop di Kota Bogor sudah bisa beroperasi kembali, mulai besok (18/3). Warga Kota Hujan pun sudah bisa menikmati film-film kesayangan mereka.

Akan tetapi, pemesanan tiket dan jadwal tayang belum tercantum di situs atau aplikasinya. Pantauam Radar Bogor melalui aplikasi Tix ID, tiket-tiket bioskop di Kota Bogor belum bisa dipesan. Alhasil, warga belum bisa memilih hendak menonton film apa.

Hal itu diakui oleh Humas BTM Mall Yuyun Yuningsih, Rabu (17/3). Ia menyebutkan, jadwal dan jenis film XXI bisa dipantau secara langsung melalui website resmi Cineplex. Untuk jadwal dan pemesanan tiket baru bisa muncul pada hari H dibukanya kembali bioskop.

“Kalau pesen tiket, iya besok, bisa lewat m-Tix menggunakan kartu debit atau kredit. Bisa juga lewat langsung ke websitenya, 21cineplex,” terangnya saat dikonfirmasi Radar Bogor.

Meski begitu, pecinta film tak perlu risau dengan jenis film apa saja yang akan ditampilkan di bioskop-bioskop Kota Bogor. Film yang akan tayang tak jauh berbeda dengan bioskop di Kabupaten Bogor yang lebih dulu buka.

Diantaranya, film Raya and The Last Dragon, Greenland, Vanguard, Detective Conan: The Scarlet Alibi, dan yang paling ditunggu-tunggu penonton adalah Stand By Me Doraemon 2.

Oleh larema itu, warga tinggal membuka aplikasi pemesanan tiket secara online. Silakan berlomba memilih bangku yang tersedia. Selamat menonton! (mam)

Reporter: Imam
Editor: Rany P Sinaga