25 radar bogor

Seorang Anak di Gunungputri Tewas Diduga Akibat Kesetrum Ranjau Listrik

Seorang anak di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, tewas diduga akibat tersengat ranjau listrik.
Seorang anak di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, tewas diduga akibat tersengat ranjau listrik.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Seorang anak di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, tewas diduga akibat tersengat ranjau listrik yang terpasang di lahan kosong.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (14/3/2021). “Ya, tersetrum di lahan kosong yang saya tahu,” ujar sumber radarbogor.id yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu Kepala TPBDes Bojongkulur, Ugan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kasus ini sudah ditagani Polsek Gunungputri. “Sudah ditangani pihak Polsek Gunungputri,” katanya kepada radarbogor.id, Senin (15/3/2021).

Perihal kronologis kejadian, Ugan enggan berkomentar banyak. “Waduh, karena ini sudah ranah pihak kepolisian dan pihak keluarga juga sedang melaksanakan pemakaman, maka lebih jelasnya bisa koordinasi dengan pihak Polsek,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Polsek Gunungputri maupun Polres Bogor belum memberikan keterangan resmi. Wartawan radarbogor.id sudah mencoba melakukan konfirmasi kepada Kapolres Bogor AKBP Harun dan Kapolsek Gunungputri Kompol Kompol Andry Frans, namun belum ada respon.(all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin