25 radar bogor

Perempuan Paruh Baya di Sukaraja Ditemukan Tewas Terlilit Tali Rafia

gantung-diri
Petugas saat mengevakuasi jasad korban di kontrakannya, Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (15/3/2021).
gantung-diri
Petugas saat mengevakuasi jasad korban di kontrakannya, Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (15/3/2021).

SUKARAJA-RADAR BOGOR, M (50), seorang perempuan paruh baya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung menggunakan tali rafia di ventilasi kamar mandi kontrakannya, Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (15/3/2021).

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, Kejadian tersebut diketahui saat pemilik kontrakan Koswara (41) mengetuk pintu depan kontrakan korban, untuk meminta kelengkapan identitas karena baru sehari korban menempati kontrakan tersebut.

“Lalu, tetangga kontrakan almarhumah, Deden mencium bau tidak sedap dari kontrakan yang ditinggali M tersebut. Ia lalu mlaporkan hal tersebut ke kepala desa dan diteruskan ke Kapolsek Sukaraja,” katanya kepada radarbogor.id Senin (15/3/2021).

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, mengatakan, Polsek Sukaraja yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP.

“Anggota Polsek Sukaraja yang melakukan olah TKP mendapati penghuni kontrakan yaitu korban M sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi, dengan keadaan sudah tidak bernyawa serta tubuh sudah mulai membiru dan membengkak,” katanya kepada radarbogor.id Senin (15/3/2021).

Anggota Polsek Sukaraja pun langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke RS PMI Kota Bogor untuk dilakukan visum guna pemeriksaan lebih lanjut. “Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep