25 radar bogor

Materi Pemain Kurang, Gandeng Klub Untuk Ikut Seleksi

Tim sepak bola putri Kabupaten Bogor menjalani latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Senin (15/3/2021) sore tadi. (Arifal/Radar Bogor)
Tim sepak bola putri Kabupaten Bogor menjalani latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Senin (15/3/2021) sore tadi. (Arifal/Radar Bogor)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pekerjaan berat dihadapi oleh tim sepak bola putri Kabupaten Bogor, jelang keikutsertaannya dalam Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat XIV/2022. Hingga seleksi kedua Senin (15/3/2021) hari ini, materi pemain masih minim.

Pelatih Kepala Kabupaen Bogor, Abdush Sobur mengatakan, materi pemain masih jauh dari cukup. Ibarat pepatah jauh api dari panggang, baik dari segi kualitas maupun teknik butuh diasah.

“Materi pemain masih kurang, kurang lebih 40 persen. Apalagi skil dasar perlu diasah dan diolah lagi,” ujarnya kepada radarbogor.id saat ditemui di lapangan luar Stadion Pakansari.

Shobur mengaku akan terus mencari pemain. Ia pun mengundang klub-klub yang ada di Bogor untuk mengirimkan para pemainnya mengikuti seleksi. “Masih banyak pemain yang belum bergabung. Kami masih buka, jadi bagi siapa saja yang berminat silahkan ikut,” ajak mantan Asisten Pelatih Persikabo Bogor itu.

Sementara itu untuk target tim sepakbola putri PSSI Askab Bogor yang diberikan kepadanya yakni, lolos dari BK Porprov Jabar. (all)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah

Reporter : Muhammad Arifal Fajar