25 radar bogor

Belajar Tatap Muka di Kabupaten Bogor, Siswa : Kangen Jajan di Kantin dan Kumpul Sama Teman

Siswa-belajar-tatap-muka
Siswi Kelas X MIPA 3 SMAN 2 Cibinong Salwa Salsabila usai mengikut belajar tatap muka, Senin (15/3/2021). HENDI/RADAR BOGOR
Siswa-belajar-tatap-muka
Siswi Kelas X MIPA 3 SMAN 2 Cibinong Salwa Salsabila usai mengikut belajar tatap muka, Senin (15/3/2021). HENDI/RADAR BOGOR

CIBINONG-RADAR BOGOR, Hari pertama uji coba belajar tatap muka di Kabupaten Bogor, Senin (15/3/2021) berjalan lancar.

Uji Coba Belajar Tatap Muka di Kabupaten Bogor, Ada Kelas Hanya Diisi Dua Siswa

Sejumlah siswa pun mengaku kangen kumpul bareng teman dan jajan di kantin. Seperti yang diungkapkan salah satu siswi SMAN 2 Cibinong setelah mengikuti belajar tatap muka, Senin (15/3/2021).

“Sekarang bisa ketemu guru langsung, terus bisa interaksi walaupun masih ada temen yang daring di rumah, terus lebih ngerasa senang saja sudah selama setahun lihat monitor,” kata Siswi kelas X MIPA 3 Salwa Salsabila, ketika ditemui usai mengikuti proses belajar tatap muka, Senin (15/3/2021).

Ia mengaku, kangen belajar bersama teman dan berinteraksi langsung dengan guru. “Kangen banget, ke kantin, dan pulang bareng,” tuturnya.

Ia berharap, kedepannya walaupun sekolah tatap muka,  tidak ada yang menyepelekan Covid-19 dan tetap jaga protokol kesehatan.

“Pokonya pesan saya jangan menyepelekan Covid-19 buat teman-teman semuanya, dan tetap jaga kondisi, rajin cuci tangan,” pungkasnya. (nal)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep