Beranda Olahraga Bogor Soccer Yang Punya Skill Merapat! Seleksi Tim Sepakbola Putri Terus Berlanjut

Yang Punya Skill Merapat! Seleksi Tim Sepakbola Putri Terus Berlanjut

Yang Punya Skill Merapat! Seleksi Tim Sepakbola Putri Terus Berlanjut

CITEUREUP-RADAR BOGOR, HEAD Coach Tim Sepakbola Putri Kabupaten Bogor, Abdush Sobur mengatakan seleksi tim sepakbola putri Kabupaten Bogor masih akan dilanjutkan dari tanggal 15 hingga 22  Maret 2021 di Lapangan Luar Stadion Pakansari, Cibinong.

Rencananya, tim sepakbola putri Kabupaten Bogor ini hanya akan merekrut 25 sampai 30 pemain yang akan disiapkan untuk persiapan Porprov XIV Jabar 2022

“Ya, kita masih akan terus menunggu dan mencari  potensi- potensi pemain yang lebih bagus yang ada dari semua pelosok di Kabupaten Bogor,” ujar Abdush Sobur kepada radarbogor.id Minggu (14/3/2021).

mitra-10-shop-vaganza

Menurutnya, untuk saat ini tim sepakbola putri masih membutuhkan para pemain yang akan menempati posisi belakang dan tengah.

Seleksi pemain sepakbola putri Kabupaten Bogor ini sifatnya terbuka untuk umum.

Berbicara masalah target,  Sobur hanya menjelaskan kalau dirinya akan selalu berusaha memberikan prestasi terbaik bagi sepakbola di Kabupaten Bogor.

“Cabor sepakbola putri adalah untuk pertama kali digelar di Porprov Jabar, Kami akan berusaha mencetak prestasi yang bersejarah bagi dunia sepakbola di Kabupaten Bogor,” tukasnya. (all)

Reporter: Arifal
Editor: Rany P Sinaga