25 radar bogor

Heri Aristandi Pimpin Pengcab Perbasasi Kabupaten Bogor

Kepengurusan anyar Pengcab Perbasasi Kabupaten Bogor
Kepengurusan anyar Pengcab Perbasasi Kabupaten Bogor

CISARUA-RADAR BOGOR, Setelah menggelar musyawarah cabang (muscab) di The Rizen Hotel Cisarua pada 6 Maret 2021 pekan lalu, Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Baseball Softball Seluruh Indonesia (Pengcab Perbasasi) Kabupaten Bogor masa bakti 2017-2021 resmi berakhir.

Muscab dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini menghasilkan Heri Aristandi sebagai ketua cabor untuk masa bakti 2021-2025.

Heri yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor ini, menggantikan Suswan Reksohardjo. Di bawah kepemimpinannya, ia akan memberikan yang terbaik untuk Perbasasi Kabupaten Bogor melalui program-prorgam selama kepemimpinannya.

Sekretaris Umum Perbasasi Kabupaten Bogor, Leli Rahman mengatakan, pihaknya akan mengutamakan pembinaan dan memperkenalkan olahraga baseball dan softball kepada masyarakat luas, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Untuk dapat merealisasikan program pembinaan, kami akan fokus kepada klub yang sudah ada dengan melakukan latihan. Program ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata Leli yang juga Ketua Klub Softball Adhijaksa Cisarua, Sabtu (13/3/2021).

Menurut Leli, Kabupaten Bogor memiliki banyak potensi sumber daya manusia (SDM) yang bisa dikembangkan. Termasuk dalam bidang olahraga. Hal ini membuat ia optimis olahraga baseball dan softball dapat berkembang di Bumi Tegar Beriman ini.

“Harapannya Perbasasi di Kabupaten Bogor dapat menciptakan SDM pada olahraga baseball dan softball yang berkualitas, sehingga dapat mendukung program KONI Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor,” pungkas guru olahraga SMAN 1 Cisarua itu. (*)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah