25 radar bogor

Santika Bogor, Hotel Bintang Tiga Pertama yang Melakukan Vaksinasi Terhadap Karyawannya

Hotel-Santika
Karyawan Hotel Santika Bogor usai di vaksinasi Covid-19 di IICC, 9 Maret lalu.
Hotel-Santika
Karyawan Hotel Santika Bogor usai di vaksinasi Covid-19 di IICC, 9 Maret lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hotel Santika Bogor terletak persis di tengah Kota Bogor dan mempunyai akses mudah menuju Mal Botani Square.

Tidak heran, Hotel ini menjadi tempat menginap favorit untuk para tamu baik tamu keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan, maupun tamu bisnis yang ingin melakukan kegiatan meeting atau workshop.

Hotel Santika Bogor selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik agar tamu selalu merasa nyaman dan aman selama berada di hotel.

Berbagai cara dilakukan hotel agar selalu memberikan tamu yang terbaik, seperti selalu konsisten dalam melakukan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan daerah setiap saat, melakukan Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environtment) dan berhasil dengan kategori penilaian ‘Memuaskan’ pada akhir tahun 2020 lalu.

“Hotel Santika Bogor juga melakukan vaknisasi tahap pertama kepada seluruh karyawannya di tanggal 09 Maret 2021 di IPB ICC. Vaksinasi ini tentunya dilakukan secara serentak kepada seluruh karyawan hotel tanpa terkecuali,” ujar Rina Dian Sakinah, Executive Secretary i/c Public Relation Hotel Santika Bogor, dalam keterangan tertulisnya.

Hal ini dilakukan demi menghilangkan keraguan tamu dan meningkatkan rasa percaya tamu kepada Hotel Santika Bogor untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman selama menginap.

Dan yang lebih mengesankan lagi Hotel Santika Bogor menjadi hotel bintang tiga pertama di Kota Bogor yang melakukan vaksinasi kepada karyawannya. Wah! Jadi tidak perlu ragu lagi untuk staycation di Hotel Santika Bogor nih. (*)

Editor : Yosep