25 radar bogor

Tanpa Tanda Tangan Ayah, Kalina Tetap Menikah dengan Vicky Prasetyo?

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan melaksanakan pernikahan pada 13 Maret mendatang. (Instagram Vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan melaksanakan pernikahan pada 13 Maret mendatang. (Instagram Vickyprasetyo777)

JAKARTA–RADAR BOGOR, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan melaksanakan pernikahan pada 13 Maret mendatang. Hari H sudah tinggal dua hari lagi, sayangnya pasangan ini belum juga mengantongi tanda tangan dari ayah Kalina.

Rina, wedding organizer (WO) dari Rina Rahmadi Project, yang mengurusi pernikahan Vicky dan Kalina menyatakan, pernikahan akan tetap dilaksanakan meskipun tanpa ada tanda tangan dari ayah Kalina. Namun pernikahan jadinya hanya bisa dilaksanakan secara siri.

“Kalau nikah tetap berjalan di tanggal 13. Sebenarnya tetap sah secara agama karena Kalina kan sudah pernah menikah, kasarnya dia bisa menikahkan diri sendiri, ada hadis-nya kan. Cuma kalau secara negara memang tidak bisa tanpa ada tanda tangan ayahnya,” ucap Rina kepada JawaPos.com (Radar Bogor Group), Kamis (11/3).

Tidak adanya tanda tangan ini karena masalah internal Kalina dengan ayahnya belum juga tuntas. Namun Rina enggan masuk ke ranah itu karena merasa bukan urusan dirinya.

Sebagai penyedia jasa wedding organizer, Rina cuma berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk acara pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo. “Yang akan menikahkan wali hakim, karena pernikahan Kalina yang ketiga juga tanpa wali dari ayahnya,” tutur Rina.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin