25 radar bogor

Polisi Amankan Motor Pelaku Pembunuh Gadis Dalam Plastik dan Janda di Kebun Kosong di Bogor

Polresta Bogor Kota mengamankan motor milik pelaku pembunuhan siswi SMA dan janda.
Polresta Bogor Kota mengamankan motor milik pelaku pembunuhan siswi SMA dan janda.

BOGOR-RADAR BOGOR, MRI (21) pembunuh Diska Putri (17), gadis belia yang mayatnya ditemukan dalam kantong plastik di Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. MRI juga diduga pelaku pembunuhan janda yang mayatnya ditemukan warga di kebun kosong kawasan Gununggeulis, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pelaku ditangkap petugas Polresta Bogor Kota di tempat persembunyiannya di Kota Depok pada Rabu malam (10/3/2021). Dalam aksinya, pelaku menggunakan sepeda motor. Nampak motor yang digunakan pelaku diamankan di Polresta Bogor Kota.

Pertama adalah motor jenis matic berwarna putih merk Honda Vario dengan nomor polisi B 3485 ENZ. Kemudian kendaran kedua yakni motor  bebek merek Yamaha Jupiter MX 135 dengan nomor polisi Nopol F 5101 KH.

Diberitakan sebelumnya, pembunuh pelaku pembunuhan seorang janda anak satu di kebun kosong kawasan Gununggeulis, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor terungkap.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, MRI melakukan dua kali pembunuhan. Hal itu terungkap dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Satreskrim Polresta Bogor Kota.

“TSK masih dibawa Tim untuk cek TKP kedua (Gununggeulis Megamendung,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada radarbogor.id, Kamis (11/3/2021).

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin