25 radar bogor

Pembunuh Janda di Megamendung Tertangkap, Pelaku Juga Pembunuh Gadis Dalam Plastik di Cilebut

Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, saat memberikan keterangan pers. Foto Polresta Bogor Kota
Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, saat memberikan keterangan pers. Foto Polresta Bogor Kota

BOGOR-RADAR BOGOR, Pelaku pembunuhan seorang janda anak satu di kebun kosong Gununggeulis, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor terungkap.

Ia adalah MRI (21) pelaku yang juga pembunuh Diska Putri (17) Siswi SMAN Cibungbulang, yang mayatnya ditemukan dalam kantong plastik di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, MRI melakukan dua kali pembunuhan. Hal itu terungkap dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Satreskrim Polresta Bogor Kota.

“TSK masih dibawa Tim untuk cek TKP kedua (Gununggeulis Megamendung,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada radarbogor.id, Kamis (11/3/2021).

Diberitakan sebelumnya, MRI pembunuh DP (17), gadis belia yang tewas dalam kantong plastik dua pekan lalu diduga tidak sekali melakukan aksi kejinya.

Pelaku yang ditangkap di tempat persembunyiannya, Kota Depok itu juga menghabisi nyawa orang lain di tempat berbeda. “Saat ini Tim masih mendalami informasi dan bukti, bahwa dimungkinkan korban tidak hanya 1 orang, tetapi ada TKP lainnya,” ujar Kapolrsta Bogor Kota.

Saat ditanya apakah MRI juga meruoaks pelaku pembunuhan mayat wanita yang ditemukan di Kebun Kosong Megamendung Puncak Kabupaten Bogor, Kapolresta Bogor kota Kombes pol Susatyo Purnomo Condro masih irit bicara. “Sabar yah. lengkapnya saat prescon,” tukasnya.(all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin