25 radar bogor

Pembunuh Gadis Dalam Plastik Tak Sekali Beraksi, Mayat Wanita di Megamendung Juga Korbannya? 

Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro. Foto Andika/Radar Bogor
Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro. 

BOGOR-RADAR BOGOR, MRI, pelaku pembunuh Diska Putri, gadis belia yang tewas dalam kantong plastik di kawasan Cilebut dua pekan lalu, diduga tidak sekali melakukan aksi kejinya.

Penemuan Mayat Perempuan Muda Gegerkan Warga Megamendung

Pembunuh yang ditangkap di tempat persembunyiannya di Kota Depok itu, diduga juga menghabisi nyawa orang lain di tempat yang berbeda.

“Saat ini tim masih mendalami informasi dan bukti, bahwa dimungkinkan korban tidak hanya satu orang, tetapi ada TKP lainnya,” ujar Kapolrsta Bogor Kota Kombespol Susatyo Purnomo Condro kepada radarbogor.id Kamis (11/3/2021).

Saat ditanya apakah MRI juga merupakan pelaku pembunuhan mayat wanita yang ditemukan di Kebun Kosong Megamendung Puncak Kabupaten Bogor, Kapolresta masih irit bicara. “Sabar yah. Lengkapnya saat prescon,” tukasnya.

Pembunuh Gadis Dalam Kantong Plastik Ditangkap, Kapolresta : Korban Tidak Hanya Satu

Diberitakan sebelumnya, Satreskirm Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pelaku pembunuh Diska Putri (17) Siswi SMAN Cibungbulang yang ditemukan tewas dalam kantong plastik di Cilebut, beberapa waktu lalu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Depok.

“Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan Tim Gabungan Reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita dalam plastik hitam TKP Cilebut Tanah Sareal tanggal 25 Febuari 2021,” ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi radarbogor.id Kamis (11/3/2021).

Kapolresta mengatakan pelaku berinisial MRI. Ia ditangkap di Depok pada Rabu (10/3/2021) malam.

“Setelah sebelumnya melakukan pengejaran di sejumlah tempat, MRI ditangkap dipersembunyiannya di Depok pada pukul 19.30 WIB,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep