25 radar bogor

Penemuan Mayat Perempuan Muda Gegerkan Warga Megamendung

Warga Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, digegerkan dengan penemuan mayat wanita di wilayah perkebunan, Rabu (10/3). Istimewa
Warga Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, digegerkan dengan penemuan mayat wanita muda di wilayah perkebunan, Rabu (10/3). Istimewa

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Warga Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat wanita muda di wilayah perkebunan, Rabu (10/3).

Wanita tanpa identitas itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Megamendung.

Perempuan muda itu diperkirakan berusia belasan hingga 20 tahunan. Saat ditemukan warga, perempuan muda ini masih menggunakan pakaian lengkap.

“Iya, ditemukan jam 6 pagi di kebun, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan dievakuasi dulu,” kata Kapolsek Megamendung AKP Susilo Triwibowo kepada wartawan Rabu (10/3/2021).

Ia menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian, petugas sama sekali tidak menemukan identitas milik korban. Bahkan menurut pengamatan petugas di lapangan, tidak ada bekas luka luar di tubuh korban.

“Tidak ada identitas. Kalau luka atau penyebab kematian kita belum bisa simpulkan, tapi tadi tidak terlihat luka hanya sedikit darah di mulut,” cetusnya

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk jasad korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diotopsi guna mencari identitas dan penyebab pasti kematiannya.

Saat ini kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi temuan. “Kita akan otopsi. Nanti perkembangannya akan kami sampaikan kembali ya,” tutupnya.(nal)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Alpin