25 radar bogor

Sikap Ibu Felicia ke Iriana Jokowi, Diduga Penyebab Kaesang Lakukan Ghosting

KENANGAN: Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue bersama keluarga besar mereka saat mereka diwisuda dari Singapore University of Social Sciences (SUSS) pada 2019. (Instagram Melia Lau)
KENANGAN: Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue bersama keluarga besar mereka saat mereka diwisuda dari Singapore University of Social Sciences (SUSS) pada 2019. (Instagram Melia Lau)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kehidupan asmara Kaesang Pangarepbelakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Kaesang dituding telah meng-ghosting mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Bahkan, keluarga Felicia pun tak terima dengan perlakukan Kaesang tersebut. Tidak sedikit yang menghujat Kaesang karena permasalahan itu.

Terkait hal ini, Kaesang sudah memberikan klarifikasi lewat sebuah video. Dalam video tersebut, Kaesang mengaku telah mengakhiri hubungan dengan Felicia sejak pertengahan Januari lalu.

Lantas belum lama ini, beredar sebuah kritik tajam yang tertuju untuk ibunda Felicia, Meilia Lau. Tangkapan layar berisi kritik tajam tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip.

Dalam tangkapan layar itu, terlihat seorang pengguna media sosial bernama Ihdina mengaku bahwa ia mengetahui cerita di balik kisah cinta Kaesang dan Felicia. Menurut Ihdina, Kaesang merupakan sosok pria yang bucin atau budak cinta pada Felicia.

Hanya saja, Ihdina menyayangkan sikap ibu dari Felicia Tissue yang dirasa sudah offside atau kelewat batas. Ibunda Felicia disebut sudah memanfaatkan posisi, padahal ia masih belum menjadi besan.

“Aku tahu ceritanya sih.. Kaesang itu aslinya bucin banget sama Feli.. Mamanya aja yang kelakuannya offside..” ungkap Ihdina dan diunggah akun @tante_rempong_offficial pada Senin (8/3). “Suka memanfaatkan posisi padahal jadi besan aja belum.”

Selain itu, Ihdina menyebut Kaesang sudah sejak lama diminta untuk mengakhiri hubungan dengan Felicia. Namun sayang, Kaesang tetap bersikeras mempertahankan hubungan tersebut.

Namun akhirnya, Kaesang mengakhiri hubungan dengan Felicia karena kabarnya sang ibunda, Iriana Jokowi diperlakukan secara tidak sopan oleh Meilia Lau. Ihdina pun menyebut jika Kaesang telah mengakhiri hubungan sejak lama.

“Udah disuruh putus dari lama, tapi Kaesang yang keras. Akhirnya putus karena Kaesang nggak terima Bu Iriana diperlakukan nggak sopan sama Mama Feli. Rame tuh,” pungkas Ihdina. “Dan habis putus, Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli. Putusnya sudah agak lama sih sebenarnya.”

Editor: Rany P Sinaga
Sumber: Kanal247