25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Cerah Berawan, Sore Berpotensi Hujan Ringan

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, pagi ini Selasa (9/3/2021) cerah berawan. Sedangkan sore harinya berpotensi hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : secara umum cerah hingga berawan.

Siang dan sore hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Pangandaran, Banjar, Indramayu,  Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Majalengka, Kuningan, Cirebon, Ciamis dan Sumedang.

Malam hari :  berpotensi hujan ringan di wilayah Sumedang, Majalengka, Cirebon, Kuningan,Garut, potensi hujan sedang di wilayah Pangandaran, Ciamis, Tasikmalaya, Banjar, Kuningan.

Dini hari: secara umum berawan, potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Subang, Indramayu, Karawang, Bekasi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 65 – 97%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18- 31°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 98%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Barat Daya hingga  Barat Laut  dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hari hingga malam hari di wilayah Majalengka, Kuningan, Cirebon, Ciamis dan Sumedang. (ysp)