25 radar bogor

Kaesang Ngaku Dimaki, Ibunda Felicia: Bohong!

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, buka suara soal video klarifikasi Kaesang Pangarep. Meilia tampak tak terima ketika Kaesang mengaku dimaki-maki usai putus dari Felicia.

Meilia lantas meminta Kaesang membuktikan ucapannya tersebut. Selain itu, Meilia menyindir Kaesang yang terkesan tak ada modal karena memutuskan Feli via telepon.

“Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau,” kata Meilia di Instagramnya, usai diberitahu oleh netter.

“Buktikan yang maki-maki Anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar baru mu itu. Enggak ada 5 tahun putusin pake telepon. Enggak modal amat beli tiket @kaesangp.”

Sebelumnya, Kaesang dalam sebuah wawancara mengungkap perasaannya usai jadi bahan perbincangan netizen. Ia merasa miris dan kesal karena masalah pribadinya jadi konsumsi publik.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari,” kata Kaesang. “Dan di waktu itu aku juga dimaki-maki.”

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Wowkeren Media