25 radar bogor

Viral, Curhatan Nadya Diduga Soal Kencan dengan Kaesang

Viral, Curhatan Nadya Diduga Soal Kencan dengan Kaesang
Viral, Curhatan Nadya Diduga Soal Kencan dengan Kaesang

JAKARTA-RADAR BOGOR, Hubungan asmara Kaesang Pangarep tengah menjadi perbincangan publik. Setelah diduga putus dari Felicia Tissue, putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini dikabarkan berkencan dengan perempuan bernama Nadya Arifta.

Rumor kencan itu bermula dari berbagai foto yang menunjukkan Kaesang dan Nadya berada dalam satu acara yang sama. Baru-baru ini, blog Nadya diduga mengungkap soal hubungannya dengan Kaesang.

Baru-baru ini, kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta ramai dibahas. Terbaru, curhatan yang diduga ditulis oleh Nadya viral di media sosial dan tampaknya menceritakan soal pertemuan dengan Kaesang.

“Ya, aku ingin bercerita tentang pertemuanku dengan sosok yang aku sebut sebagai ‘Hadiah’. Sosok pria yang tidak pernah kusangka kehadirannya disaat aku terpuruk akan kasih sayang lawan jenis. Kami bertemu pada November 2019 lalu disalah satu coffe shop populer dibilangan Jakarta Pusat. Sebelumnya, aku sudah mengenal dia lewat imajinasi. Ya, aku mengenal dia dari seorang rekan kerja yang juga sahabatnya dan selalu menceritakan hal baik tentang ‘Hadiah’ padaku,” tulis Nadya melansir dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Senin, 8 Maret 2021.

Nadya melanjutkan bahwa dirinya sangat bahagia ketika bertemu dengan pria yang diduga Kaesang. Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, dia langsung kagum pada sosok pebisnis 26 tahun tersebut.

“Ternyata ‘Hadiah’ sangat sesuai dengan berbagai ekspetasiku selama ini. Ya, dia sosok pria humble, nice guy, berkharisma dan sepertinya penyayang. Singkat cerita diakhir pertemuan kami bertiga, aku memberikan dia kartu nama. Sebagai jalan untuk dia dapat menghubungiku nanti,” ungkap Nadya.

Setelah memberikan kartu nama, rupanya Kaesang mengirimkan pesan untuk membahas pekerjaan. Nadya mengatakan bahwa dia jarang sekali menjalin komunikasi pribadi dengan partner-nya. Dia juga menuliskan bahwa saat itu seperti anak SMP yang sedang kasmaran.

“Hi Nad. Aku ‘Hadiah’. Terkait ajuan kerjasama kemarin ditunggu konfirmasinya ya,” ujar Kaesang pada Nadya.

Rupanya, obrolan itu pun berlanjut. Kaesang sering membantu Nadya dan bahkan memujinya ketika bekerja sebagai MC. Setelah itu, mereka sempat jalan bersama.

“Akhirnya aku diajak jalan sama dia dan aku menganggap itu adalah kencan pertama kami. Dia tidak membawa kendaraan pribadi, dia menjemputku dengan menggunakan gocar. Kami menuju stasiun MRT HI dengan tujuan Blok M. Pengalaman pertama kencan dengan pria menggunakan transportasi umum dan ke Blok M pu aku belum pernah. Aku diajak berkeliling ke tempat favorit dia,” sambungnya.

Bukan itu saja, mereka juga sering lari bersama dan Nadya mengaku dirinya baru pertama kali berolahraga di Gelora Bung Karno. Dia juga tidak tahu soal perasaannya apakah suka atau hanya sebatas kagum.

“Aku tidak tahu apakah ini perasaan suka hingga ingin memiliki kepada lawan jenis? Ketika aku kagum dengan sikapnya yang selalu berbuat baik kepada semua orang, ketika aku kagum dengan sikapnya yang selalu ingin menolong orang lain,” tulis Nadya.

“Oh ya, tulisan ini boleh kamu baca kalau kita berjodoh. Ok? Deal! Salam kangen dari aku yang sedang menunggu kabarmu,” tutup tulisan tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Nadya Arifta bermaksud tertuju pada Kaesang. Dilihat ke laman nadyarifta.blogspot.com, tulisan tersebut juga telah dihapus. Nadya juga menuliskan bahwa ulang tahun mereka berdekatan yakni 3 Agustus dan 4 Agustus.

Namun diketahui bahwa ulang tahun Kaesang Pangarep yakni pada 25 Desember 1994 dan warganet yakin Nadya Arifta menyamarkan berbagai informasi tentang pria yang dia kagumi tersebut.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Intipseleb