25 radar bogor

Legenda Timnas Indonesia Arsiteki Tim Kabupaten Bogor

Heri Kiswanto (baju hijau) usai ditetapkan sebagai pelatih Kabupaten Bogor
Heri Kiswanto (baju hijau) usai ditetapkan sebagai pelatih Kabupaten Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Askab PSSI Bogor resmi menunjuk Heri Kiswanto sebagai pelatih kepala tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) Jawa Barat XIV/2022. 

Hal itu dikatakan Ketua Askab PSSI Bogor, Junaidi Samsudin. “Terhitung sejak  9 Maret besok, PSSI Askab Bogor resmi menunjuk Heri Kiswanto sebagai juru taktik tim sepakbola Kabupaten Bogor,” katanya kepada radarbogor.id, Senin (8/3/2021)

Junsam-sapaan karibnya- menjelaskan, penunjukan legenda sepak bola Indonesia itu sebagai pelatih kepala tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk Porprov 2022, berdasarkan kesepakatan bersama dalam rapat Exco.

“Untuk tugas pelatih sekarang tinggal menyeleksi ulang 60 pemain, dari hasil seleksi yang kita lakukan sebelumnya di tahun 2020 lalu. Untuk dijadikan tim inti Kabupaten Bogor,” paparnya.

Selain pelatih tambah Junsam, dalam kesepakatan rapat tersebut, pelatih yang karib disapa Herkis ini juga akan membawa langsung asisten pelatih dan tim sport intelligence  untuk mendampinginya selama melatih tim sepakbola Kabupaten Bogor.

“Yang jelas pelatih sudah kita tetapkan. Hanya saja sekarang tugas beliau mencari pemain terbaik dari 60 pemain yang ada saat ini,” tukasnya. 

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah

Reporter : Muhammad Arifal Fajar