Beranda Selebritis Kaesang Menghilang, Felicia Berdoa ke Gereja, Kuil Hingga Masjid

Kaesang Menghilang, Felicia Berdoa ke Gereja, Kuil Hingga Masjid

Kaesang Menghilang, Felicia Berdoa ke Gereja, Kuil Hingga Masjid

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kaesang Pangarep mendadak jadi sorotan publik setelah ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau menyindir dengan mengatakan Kaesang telah meninggalkan anaknya dan diduga menjalin hubungan dengan karyawan kepercayaan Felicia yakni Nadya Arifta. Senada dengan sang ibu, Daryl Chew, kakak dari Felicia Tissue ikut menyindirnya.

Daryl buka suara soal kondisi adiknya setelah putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu menghilang tiba-tiba. Daryl juga tidak terima adiknya sudah dijanjikan untuk dinikahi tapi malah digantung sampai muncul bukti dia telah diselingkuhi.

Padahal dia pun sudah percaya pada Kaesang Pangarep yang bisa menjaga adiknya. Daryl juga melihat Kaesang meminta izin kepada orangtua dan keluarganya akan menikahi Felicia Tissue. Tapi Kaesang justru menghilang setelah sebelumnya mengirim pesan singkat.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Felicia Tissue bahkan berdoa ke berbagai tempat ibadah untuk Kaesang. Daryl Chew tidak bisa berkata-kata melihat adiknya yang berusaha kuat dan tetap percaya pada pria yang dicintainya meskipun dia sudah berbuat jahat kepadanya.

“Saat itu aku hanya bisa iri betapa adikku sangat kuat. Dia pergi ke gereja sebagai umat Kristen yang taat, ke kuil dari kepercayaan nenek moyang kami, juga ke masjid karena dia menghormati kepercayaan Islam. Semua itu hanya untuk mendoakan pria itu. Aku tidak bisa berkata-kata karena meski adikku telah diperlakukan jahat, dia tetap percaya dengan penuh pada lelaki yang dia cintai dengan tulus,” ungkap Daryl Chew.

Sampai akhirnya, Felicia Tissue dan keluarganya melihat sendiri foto Kaesang bersama wanita lain yang kini diduga sebagai pacar barunya, yang tidak lain karyawan Felicia dan Kaesang, Nadya Arifta.

Daryl merasa muak usai mengetahui Kaesang sudah berpacaran dengan wanita lain sebelum menyudahi hubungan dengan adiknya.

“Aku kehilangan kata-kata. Di pikiranku, ‘Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal itu ke perempuan lain?’ Kamu mengambil lima tahun dari kehidupan bahagia seorang perempuan, mengajaknya menikah, lalu seketika menghilang dan bahkan hanya untuk menyakitinya lebih dalam dengan memperlihatkan rasa sayangmu untuk perempuan lain, selagi masih menggantungkan adikku,” papar Daryl.

“Sebagai kakak dan laki-laki, aku tidak membiarkan dan membenarkan tindakan itu. Aku merasa jijik dengan tingkah laku laki-laki ini dan sikapnya dalam memperlakukan adikku. Tak seharusnya perempuan, terlepas dari kebangsaan, suku, maupun agama, diperlakukan seperti ini. Semua perempuan layak untuk dihargai dan diperlakukan dengan bermartabat, tak terkecuali adikku,” tandas Daryl Chew.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Intipseleb