25 radar bogor

Kabar Gembira, Kadispora beri Lampu Hijau BJL

Turnamen BJL Ade Yasin
Turnamen Ade Yasin BJL

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kadispora Kabupaten Bogor Bambang Setiawan memastikan Ade Yasin Bogor Junior League (BJL) kembali digelar.

Lampu hijau itu diberikan lantaran adanya kelonggaran untuk aktivitas masyarakat, ditambah lagi setelah digelarnya pertandingan uji coba Timnas usia-23 dengan Tira Persikabo, dan Bali United baru-baru ini.

Selain itu, Menpora juga telah menetapkan jadwal turnamen sepakbola Piala Menpora, serta IBL dalam waktu dekat ini.

“Ini merupakan sinyal bagi dunia olahraga. Jadi kalau BJL kemungkinan sudah bisa digelar. Namun harus tetap mematuhi ptotokol kesehatan yang ketat pada saat pelaksanaan berlangsung,” kata Bambang Setiawan, saat ditemui radarbogor.id Senin (8/3/2021).

Selain itu Kadispora kabupaten Bogor Bambang Setiawan juga menyebutkan, Bupati Ade Yasin sudah memperbolehkan kegiatan olahraga di Kabupaten Bogor boleh digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada saat event motocross di Sentul, yang dihadiri Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo dan Bupati Ade Yasin. Bupati menyampaikan hal itu, kalau event olahraga sudah boleh digelar di Kabupaten Bogor, namun beliau berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya.

Seperti diketahui, Ade Yasin Bogor Junior League (BJL) sempat terhenti pada Januari 2021 lalu. Itu dikarenakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa Bali.

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah

Reporter : Muhammad Arifal Fajar