25 radar bogor

Gelar Wedding Showcase 2021, THE 1O1 Bogor Suryakancana Siap Jadi Lokasi Pernikahan di Era New Normal

BOGOR-RADAR BOGOR, THE 1O1 Bogor Suryakancana menyelenggarakan wedding showcase dengan tema Black Pink 2021.Kegiatan ini untuk menegaskan bahwa THE 1O1 Bogor Suryakancana siap menjadi tempat momen bahagia menggelar pernikahan dengan menerapkan protokol kesehatan new normal.

Dalam acara ini, THE 1O1 Bogor Suryakancana bekerjasama dengan berbagai vendor wedding ternama antara lain Venue & catering: The 1O1 hotel, WO: saya terima nikahnya, Decoration: wedding design bogor, Mua: ikawati fitria, Attire: ikea wedding dream, Decumentation: bagus jepret, Entertainment: kittycat entertainment, MC: igor christof, Digital guest book: digital lights.

Pada Wedding Showcase 2021yang bertemakan Black Pink ini dilakukan simulasi mulai dari akad hingga resepsi dengan mengikuti protokol kesehatan. Jumlah tamu undangan juga hanya 30 orang.

“Adanya THE 1O1 Bogor Suryakancana Wedding Showcase ini dapat memberikan gambaran terhadap vendor maupun pasangan yang akan menikah di era new normal. Dan melalui kegiatan ini kami ingin menunjukkan bahwa THE 1O1 Bogor Suryakancana siap menjadi tempat melangsungkan pesta pernikahan dengan standar protokol kesehatan yang ketat,” kata Melisa, selaku FB Sales THE 1O1 Bogor Suryakancana.(*)