25 radar bogor

Bawa Jokowi Soal Kaesang, Ibu Felicia Minta Maaf

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

JAKARTA-RADAR BOGOR, Usai meluapkan perasaanya lewat media sosial, Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau minta maaf.

Dia mengaku salah lantaran membawa masalah anaknya dengan Kaesang Pangarep ke media sosial hingga menyeret nama Presiden Jokowi.

Melalui Instagram story @meilia_lau, Senin 8 Maret 2021, Meilia juga berterima kasih atas dukungan netizen yang masih peduli dengan kondisi anaknya dan keluarganya.

“Salam sejahtera semua semoga kita dalam lindungan Tuhan YME dan pandemic segera berlalu. Saya ingin mengucapkan kepada semua nitizen baik lewat DM atau langsung di comment ig saya yang penuh simpati dan terus mendukung secara moril, kepada kami dan keluarga besar kami. Apabila ada kata yang kurang mengena, saya mohon maaf kepada semua nitizen. Karena masih banyak yang menanti kejelasannya Terima kasih (emoji),” tulis Meilia di Instagramnya.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram @mak_inpoh, Meilia mencurahkan jika dia tidak bermaksud menyerang pribadi keluarga Jokowi. Begini kutipan DM nya:

“Saya bukan nyerang Pak Jokowi sebagai presiden. Ini sebagai orang tua yang telah sama-sama saling mengenal. Kalau anaknya kaga bisa dicari pasti orang tuanya kita cari. Dan selama 1 bulan lebih semua akses telepon keluarganya ditutup ennga di jawab Mak. Makanya saya saatnya upload. Karena ini sangat ennga ethis. Sampe ibu, bapak, saudara-saudara kakak dan bude nya juga nga bisa dihubungi”.

Seperti diketahui, Meilia Lau melabrak putra bungsu Jokowi, Kaesang di media sosial lantaran meninggalkan anaknya Felicia tanpa kabar. Padahal menurut dia, Kaesang berjanji akan menikahkan Felicia pada Desmeber tahun lalu.

Emosi Meilia meluap saat mendapat kabar jika Kaesang sudah memiliki kekasih barunya yakni Nadya yang diketahui Meilia sebagai karyawan anaknya sendiri. Antara Kaesang dengan Felicia diketahui memiliki usaha bersama dan Nadya salah satu orang kepercayaan Felicia.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Viva.co.id