25 radar bogor

Ryan Reynolds Geram, Deadpool 3 Kena Sensor Disney

Ryan Reynolds Geram, Deadpool 3 Kena Sensor Disney
Ryan Reynolds Geram, Deadpool 3 Kena Sensor Disney

BOGOR-RADAR BOGOR, Aktor Ryan Reynolds dikabarkan geram setelah Disney menyensor film Deadpool 3 yang berlabel dewasa. Reynolds sendiri merupakan pemeran utama seri film Deadpool.

Kabar itu diketahui berdasarkan laporan GeekTyrant yang dilansirAce Showbiz. Laporan itu menyatakan seorang sumber yang bekerja di rumah produksi 20th Century Fox mengatakan Reynolds kini membenci Disney.

“(Reynolds) Pernah berhubungan dengan Disney dan tidak ingin berurusan dengan mereka,” kata sumber tersebut.

Reynolds sendiri sudah bosan dengan penyensoran Disney terhadap film-film yang digarap rumah produksi asal Amerika Serikat itu. Bahkan ia mengucapkan kata-kata kasar terkait keputusan Disney.

Deadpool merupakan film adaptasi komik Marvel yang digarap Fox. Dua film bertajuk Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018) dirilis dengan label dewasa atau R-rated.

Pada 2019 lalu Disney mengakuisisi Fox sehingga apa yang dimiliki Fox menjadi milik Disney, termasuk Deadpool. Dengan begitu keputusan pemberian label film Deadpool berada di tangan Disney sepenuhnya.

Sebelumnya, Disney memastikan Deadpool 3 bakal menjadi film dengan label dewasa pertama yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, kini mereka berusaha membuat Deadpool menjadi film berlabel 13 tahun ke atas.

Dengan begitu Deadpool berpeluang tidak berlabel dewasa seperti keinginan Reynolds. Sampai saat ini pihak Disney dan Reynolds tidak memberikan komentar resmi terkait kabar ini.

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : CNN