Beranda Metropolis Dua Kali Undian Dipanggil, Pehobi Koi asal Bandung Dapat Hadiah BMW dari...

Dua Kali Undian Dipanggil, Pehobi Koi asal Bandung Dapat Hadiah BMW dari Bogor

Dua Kali Undian Dipanggil, Pehobi Koi asal Bandung Dapat Hadiah BMW dari Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Betapa beruntungnya nasib seorang warga asal Bandung, Deni. Ia berhasil membawa pulang doorprize mobil BMW E30 dalam ajang nasional Koi Show di Boxies 123 Mall, Minggu (7/3).

Ia sebenarnya tak menyangka keberuntungan itu akan menjumpai dirinya. Keikutsertaannya dalam ajang terbesar kontes ikan Koi di Kota Bogor itu semata-mata untuk memuaskan hasrat hobinya.

Awalnya, panitia tidak meneriakkan namanya. Pasalnya, dua kali undian memghasilkan nama yang berbeda. Akan tetapi, kedua nama itu tak kunjung menampakkan diri. Alhasil, ia dengan nomor undian 421 itu yang ketiban rejeki “durian runtuh” itu dari panitia kontes Koi Show.

Hadiah doorprize itu diserahkan langsung oleh owner Boxies 123 Mall, Anton Suleiman. Penyerahan secara simbolis dengan kunci raksasa dari mobil klasik berharga puluhan juta rupiah itu.

Koi Show itu diprakarsai oleh komunitas ikan Koi, ZNA Jakarta Chapter dan KOI’s. Pengumuman pemenang juga telah dilangsung dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. Ia sanga mengapresiasi gelaran yang berhasil menghimpun 467peserta dari 66 kota di Indonesia.

“Acara ini bagus. Semoga ada lagi Koi Show atau event serupa biar Boxies semakin ramai. Buat yang tidak dapat hadiah, tidak usah berkecil hati. Yang menang, semoga bisa berprestasi lagi di event-event serupa,” tandasnya. (mam)

Reporter : Imam
Editor : Rany P Sinaga