Beranda Metropolis Ada Mobil Terdampar di Pembangunan Double Track Bogor – Sukabumi

Ada Mobil Terdampar di Pembangunan Double Track Bogor – Sukabumi

Ada Mobil Terdampar di Pembangunan Double Track Bogor – Sukabumi

BOGOR-RADAR BOGOR, Pembangunan jalur rel ganda atau double track Bogor -Sukabumi terus dikebut. Infrastruktur pendukung juga terlihat mulai dikerjakan di sekitar wilayah Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin.

Meski begitu, ada yang unik dari pembangunan jalur rel tersebut. Satu unit mobil pikap berada di antara gundukan tanah di sisi jalur rel kereta ganda. Mobil itu tampak seperti terdampar dan tak bisa lagi dipindahkan. Seolah-olah pikap itu tampak seperti “korban” bencana tsunami.

“Coba, bagaimana caranya mobil itu ada di atas sana?” ujar personel Bogor Sahabats (Bobats), Anwar, yang melintasi proyek pembangunan Double Track itu, Minggu (7/3).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Bobats melintasi jalur tersebut sebagai salah satu rute Sunday Walking bersama direksi Perumda Tirta Pakuan. Direktur Utama (Dirut), Rino Indira Gusniawan bersama jajarannya ikut serta untuk pertama kalinya dalam acara mingguan Bobats itu. Mereka sekaligus memperkenalkan jalur-jalur pengaliran pipa PDAM yang dikelola BUMD asal Kota Bogor itu di wilayah Kabupaten Bogor.

Tak pelak, kendaraan roda empat yang masih terlihat utuh itu menjadi bahan jepretan para peserta Sunday Walking. Mereka bergantian menaiki pikap “tsunami” itu dan berfoto bersama. Itu sekaligus mengobati rasa lelah para pejalan kaki itu di sela-sela menempuh jarak sekira 6 kilometer.

“Mobil salah asuhan. Kesasar di jalan yang benar,” canda peserta yang lain, Syahril. (mam)

Reporter : Imam
Editor : Rany P Sinaga