25 radar bogor

Bersinergi dengan Kabupaten Bogor, DPC PBB Kota Bogor jadi Tuan Rumah Konsolidasi dan Sinergi

PBB
Konsolidasi dan Sinergi Partai Bulan Bintang di kawasan Sentul Bogor, 6-7 Maret 2021.
PBB
Konsolidasi dan Sinergi Partai Bulan Bintang di kawasan Sentul Bogor, 6-7 Maret 2021.

BOGOR-RADAR BOGOR, DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Barat menginisiasi kegiatan konsolidasi dan sinergi untuk terus memperkuat proses pembangunan infrastruktur partai.

Kegiatan ini melibatkan DPC PBB di wilayah korcab 3 Jawa Barat yakni DPC PBB Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Dihadiri oleh Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, Sekretaris DPW Jawa Barat Gunawan Mansyur, serta Anggota DPRD Kota Bogor dari DPC PBB Kota Bogor Edi Darmawansyah.

Ketua BAPPILU Pusat Hilman Indra dan Ketua BAPPILU Jawa Barat Zaki Roby juga ikut mewarnai kegiatan ini sebagai pemateri, dalam kegiatan yang berlangsung pada 6-7 Maret di kawasan Sentul Kabupaten Bogor tersebut.

Beberapa materi dan diskusi disajikan secara menarik dan interaktif dengan melibatkan tokoh-tokoh di PBB dengan kompetensinya masing-masing, sesuai posisi dan fungsinya di Partai Bulan Bintang.

Menanggapi kegiatan tersebut Sekretaris DPC PBB Kota Bogor menyambut dengan apresasi yang positif.

“Kegiatan ini sangat baik sebagai ajang silaturahim antar pengurus partai, sehingga konsolidasi terjadi dan berbagi ilmu dan pengalaman juga diharapkan dapat menambah energi dan semangat bagi pengurus partai dalam konteks pengabdian di wilayahnya masing-masing” ujar Felix Martha yang juga merupakan aktivis pemuda di Kota Bogor.

Senada dengan hal tersebut Anggota DPRD Kota Bogor Edi Darmawansyah, mengatakan kegiatan ini bisa menjadi ajang agar kader-kader PBB memiliki pemahaman mengenai tafsir azas partai.

“Acara ini juga bisa menjadi bukti bahwa, para pengurus bisa bersinergi meski tuan rumah adalah Kota Bogor di Kabupaten Bogor, semoga ini bisa menjadi wujud sinergisitas yang membuat perjuangan bisa seirama dan selaras, guna memenangkan Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2024,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PBB Kota Bogor.

Ketua BAPPILU Kota Bogor Delsimon bersyukur kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan terkendali.

“Allhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan penyelanggara juga kompak bekerjasama,” ucap Delsimon, yang juga menjadi panitia dalam kegiatan tersebut.

Ketua BAPPILU DPW Jawa Barat Zaky Roby berharap, selanjutnya kegiatan semacam ini bisa berlangsung secara berkala dan terukur.  “Sehingga acara sinergi ini menjadi energi untuk bisa memenangkan Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2024,” tutupnya. (*)

Editor : Yosep