25 radar bogor

Airlangga Minta Seluruh DPD Golkar Bergerak Menangkan Pemilu 2024

Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto bebicara di depan peserta Rapimnas Golkar di Jakarta, Jumat (5/3) malam. (Dok. Golkar)
Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto saat membuka Rapimnas Golkar di Jakarta, Jumat (5/3) malam. (Dok. Golkar)

JAKARTA–RADAR BOGOR, Ketua Umum Partai DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar bekerja keras untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam sambutan pada pembukaan Rapimnas I Partai Golkar, di Jakarta, Jumat (5/3/21) malam.

“Seluruh kader beringin harus bekerja keras untuk kemenangan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah tahun 2024,” kata Airlangga.

Menko Perekonomian RI tersebut juga menyatakan kemenangan Partai Golkar dalam Pilkada 2020 hendaknya dapat ditransformasikan ke dalam Pemilu 2024. Hal ini menjadi target bersama yang harus diwujudkan. “Merebut kejayaan dan kemenangan adalah tekad kita bersama,” kata Airlangga.

Selain itu dia mengingatkan semua kader harus bergerak cepat dan masif hingga ke akar rumput dalam menghadapi pemilu 2024.

Dalam rapimnas itu hadir Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie. Sesuai jadwal, Rapimnas digelar pada 5-6 Maret 2021, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.(*)

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin